badge

Sunday, December 2, 2007

Trial di SKB


Sabtu, 1 Desember 2007 kemarin Pascal coba ikutan Trial di Sanggar Kreativitas Bona.Dia seneng banget tuh, apalagi sebelum dimulai bisa main2 dulu.Pas diminta masuk dia langsung aja lari kedalem kelas, aku pikir wah ini anak berani juga ya.aku tunggu diluar,tapi kok lama2 Pascal Sadar kalo mamanya gak ada ,jadi dia cari2 n' keliatan mau nangis,akhir nya aku masuk deh kedalem kelas.maklum aja selama ini Pascal belum pernah jauh2 dari mamanya, nempelllll trus. Dirumah juga gitu kemana-mana pasti mamanya diikutin trus.
Awalnya sih aku tertarik masukin pascal ke SKB itu, waktu ikutan Trialnya, juga lumayan bagus.Menurut Guru nya sih Pascal udah boleh masuk, tapi jangan dipaksa katanya. Tapi kok sekarang aku jadi pikir2 lagi ya, ada sesuatu yg agak kurang sreg gitu.Dari kecil aku udah ajarin sesuatu sampe dia udah bisa ikutin ,kok ya disitu beda bisa2 Pasal nanti jadi lupa sama yg diajarin mamanya :( .
Gimana dong??? Akhirnya setelah rundingan sama suami kita sepakat untuk tunggu sampain tahun ajaran baru sekitar bulan July supaya bisa cari Playgroup yg punya basic moslem. Ya seenggaknya dari sedini mungkin diajarin dasar2 dari akidah moslem dulu lah, supaya punya bekal kalo besar nanti.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...