badge

Wednesday, September 10, 2008

Buka Puasa di Tengah Pemadam Listrik




Sekarang ini PLN lagi giat-giatnya memadamkan Listrik nih. Kemarin nih ceritanya lagi tidur siang, pas jam 2 terbangun karena panas bgt. aku lihat kipas angin mati, AC juga mati. siap yang matiin kok iseng bgt, gak tau orang lagi gerah gini. Eh ternyata mati listrik.
Wah gawat nih blom masak nasi & makanan untuk buka puasa. Iseng2 telp ke PLN ternyata listrik baru akan nyala sekitar jam 5-an. Biasanya aku masak untuk buka sekitar jam 3an, kl gini gak keburu nih (padahal males masak).
Jam 5 kita mutusin untuk makan diluar tapi yg gak jauh dari rumah aja. Kita makan di Hokben jaraknya sih deket gak sampe 1 kg tapi ya ampuuun macetnya parah, masa untuk sampai ke lokasi aja butuh waktu 30 menit lebih, itu juga sengaja naik motor supaya cepet tapi tetep aja gak bergerak.
Kahirnya sekitar jam setengah 6-an kita dah sampai nih lgs aja kita pesan. Berhubung Pascal baru aja sembuh n lagi agak susah makan jadi kita ajak makan di Hokben, biasanya kl makandi Hokben dia bisa makan banyak hehehe. Eh ternyata salah nih, mungkin blom pulih benar jadi makan nya juga gak terlalu banyak.
Ini buka puasa tercepat kayanya, krn selesai makan kita buru2 pulang untuk ngejar sholat Magrib plus supaya bisa sholat Tarawih .di Masjid. Untung aja blom terlambat.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...