badge

Sunday, September 14, 2008

Ikan Kecil Punya Anak Kecil

Setelah lama janjiin Pascal untuk beli ikan Hias, akhirnya sabtu kemarin kita dah penuhi janjinya nih. Karena lagi puasa n gak males pergi ke tempat yang jauh-jauh, akhir nya kita beli Ikan, Aquarium plus Acsesoris nya di Carrefour terdekat aja yang jarak nya bisa di tempuh dalam waktu 5 menit :).

Setelah pilih2 Aquarium plus Ikan nya akhirnya kita memutuskan untuk beli Aquarium bulat yg ukuran yg agak besar, siapa tau nanti ikan nya banyak jadi tempat nya masih cukup. Untuk awal Pascal cuma di beliin 4 Ikan Hias aja plus gelombung dll nya.

Sejak punya Aquarium & Ikan nya kesukaan Pascal duduk di depan Aquarium sambil mandangin Ikannya n ngajak ngomong.Kalau mau tidur Ikan nya juga di ajarin doa tidur sambil bilang” Ikan aku bobo dulu ya”.

Malam ini aku agak kaget setelah menidurkan Pascal, liat aquarium nya kok ada yg bergerak2 tapi kecil bgt. Setelah dilihat kok kaya ikan kecil. Aku kasih tau suami ku ternyata benar ada anak ikan nya sekitar 4 ekor anak ikan yg kellihatan. Wah pasti seneng nih besok Pascal kalo udah bangun Liat ikan nya bertambah banyak. Aneh Ikan Kecil kok punya anak kecil ya hehehe, gak tau deh nih ikan nama nya apa, lupa gak nanya sih jenis ikan apa (foto ikan nya juga blom ada lagi males foto).

1 comment:

  1. Beli dmna aquarium bulat nya? Aq lg pngen beli, trus harganya brapaan ya?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...