badge

Wednesday, September 3, 2008

Mudik Naik Kereta

Tahun ini giliran lebaran di Cikampek dulu, baru di hari lebaran ke dua kita pulang ke Semarang ke tempat mertuan, karena udah 2 tahun belakangan lebaran pertama di Semarang.
Tahun-tahun sebelumnnya kalau mudik naik pesawat (Karena gak mau repot hehehe), tapi tahun ini kita mutusin naik kereta karena perginya dari Cikampek, kalau harus mundur lagi ke Jakarta buang2 waktu.

Berhubung Pascal juga suka sama kereta api (bukan suka lagi, tapi maniak kereta api), akhirnya aku pesan tiket kereta api Harina jurusan Bandung - Semarang, dan naik di Stasiun Cikampek. Dengan bantuan ortu untuk memesankan tiket nya kemarin (Max pemesanan 30 hari dari hari H), soalnya kita baru akan ke Cikampek jum’at ini. Ini juga atas info nya Nely (bundanya Adam), tapi sayangnya dia sendiri blom dapet tiket keretanya karena kehabisan, moga2 aja Nely bisa dapet tiketnya(Thank’s loh Nel).

Untuk tiket pulangnya rencananya nanti Adik Ipar yang akan antri untuk memesankan.tapi masih bingung nih mau naik kereta api apa. ada kereta api yg bisa berhenti di Bekasi tapi kelasnya Bisnis, kasihan Pascal kalau harus naik kereta ini karena biasanya kereta kelas ini dijual tiket berdiri. Berarti pilihannya naik kereta Harina seperti perginya ke Semarang dengan konsekuensi turun di Cikampek lagi, atau naik kereta Argo Bromo atau Sembrani turun di Gambir. Moga2 aja masih kebagian tiket pulang.

Mudik…mudik….seru juga ya, berhubung sebelum nikah aku gak pernah merasakan mudik hehehe, maklum ortuku n nenek ku tinggal di Cikampek jadi deket bgt mudiknya. Baru setelah nikah nih merasakan namanya mudik, n susahnya cari2 tiket, tapi fun juga lah buat pengalaman.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...