badge

Friday, October 31, 2008

Kopdar Temen Multiply




Sebenernya kamis kemarin sudah direncanakan untuk kopdar sama temen2 MP, tapi karena satu dan lain hal dicancel kopdar nya.

Berhubung kita lagi mau jalan jadi sepakat deh bertiga aja ketemuannya (aku, Rini n Meyli). Aku sendiri bawa Pascal berhubung gak ada yang jagain dia n sekalian jalan2 ke Plaza Semanggi. Meyli bawa anaknya juga Digha, sementara Rini bawa calon anak keduanya.

Kita janjian di Plangi jam 11 , tapi karena ada mamaku dateng aku baru pergi dari rumah jam 10.30 n sampai di Plangi jam 11.30, ternyata Rini juga baru sampai disana. Pas aku lagi jalan sama Pascal melewati Centro kok ada yang manggil2 namaku, eh ternyata Rini. udah seh kita langsung cipika cipiki. Trus dari situ kita jalan, rencananya memang ketemuan di Gramedia tapi karena cape n langsung liat Solaria dengan tempat duduknya yang mpuk kita langsung memutuskan stay disitu sambil nunggu Mey datang. Baru setengah jam kemudian Mey datang dengan Digha yang ternya Mey dianter suaminya juga, tapi saat itu lagi sholat jumat.

Repotnya ketemuan bawa anak kaya gini hehehe, maklum lah maunya main2 apalagi ini dua anak cowo ketemu. Jadi gak sempet foto2 nih (Narsis bgt hehehe). Tapi aku sempet foto Pascal n Digha itu pun gak bagus posisinya karena yg satu siap di foto yg satunya gak, gitu deh gantian.

Karena Meyli harus kembali ke kantor, akhirnya kita pisah sampai disini. Tapi aku n Rini masih jalan nganter dia beli oleh2 buat suami & anaknya, Mana Pascal tidur lagi jadi kebayang dong beratnya. Yang ternyata gendong anak tidur itu beratnya 2 kali lipat daripada gak tidur.

1 comment:

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...