badge

Sunday, November 16, 2008

Ke Indocomtech & Book Fair




Mungkin aja untuk sebagian orang gak asyik jalan2 ke sini. Tapi aku sih seneng bgt bisa liat2 n tambah ilmu n pengetahuan. Kalo Book Fair ini agenda tetap kita nih, paling gak 1 tahun ada 2 kali Book Fair di Jakarta. Gak tau knapa rasanya kurang aja kalo sampe gak liat (Liat loh blom tentu beli hehehe). Padahal hampir tiap bulan juga kita ke Gramedia. Gini nih kalo punya pasangan sama2 suka buku. Moga2 aja nular sama Pascal. Udah keliatan juga sih dia betah kalo diajakin ke Toko buku. Tiap bulan emang ada jatah beliin buku untuk Pascal.


Sampai di JCC tadi padahal masih jam 10 tapi ya ampun macetnya udah gak ketolongan, mana jalan yg menuju Taman Ria di tutup Polisi jadi terpaksa muter cari jalan lain.

Di Indocomtech aku ketemuan sama Ruly (http://rulyhr.multiply.com/) temen PLK aku dulu waktu di Indosat, kebetulan dia kerja di CBN n kebagian jaga disana. Jadi aku sempatin untuk ketemu dia, udah lama juga gak ketemuan. Sempet ngobrol2 dulu sebentar sama Ruly. Berhubung dia nya juga lagi kerja n aku mau muter2 lagi ke Book Fair akhirnya obrolannya disudahi. Sebelum pulang Ruly sempet kasih souvenir nih, thanks ya Rul. kapan2 kita ketemuan lagi jangan lupa ajak Ceci.


Setelah muter2 di Book Fair, akhirnya kita tertarik sama stand nya Glenn Doman. waktu marketingnya lagi jelas2in aku gak sengaja liat temen PLK aku yg lain. Langsung aja aku sapa, aku tuh inget orangnya tapi dari dulu selalu tertukar namanya sama temen PLK yg satunya. Dengan PD nya aku panggil dia Ardi, eh Aldi gitu deh. Untung dia nya ngeh setelah beberapa detik ngeliatin aku hehehe. Dia bilang Adi (namanya red).Mungkin dia juga agak bingung dah 8 thn gak ketemu trus skr aku pakai jilbab. Cuma ngobrol sebentar aja, soalnya dia juga mau ke Indocomtech.

Sekitar jam 1an kita mutusin untuk pulang, berhubung blom sholat juga n Pascalnya tidur. Sebelum pulang terima SMS dari temen ku Dasa, dia kasih tau kl dia mau ke indocomtech juga sama calon nya. Sayang sekali kita gak bisa ketemuan soalnya dah mau pulang n ada diparkiran. kalo gak jadi ajang reuni nih ketemu temen2 lama.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...