badge

Sunday, November 30, 2008

Kopdar Mpers



Akhir nya sukses juga Kopdar Mpers di Bekasi Square 30 November 2008 tadi. Janjiannya sih jam 11 tapi seperti biasalah pasti ngaret2 dikit hehehe. Aku bertiga aja pergi dari rumah jam 11 kurang 5 ,mentang2 deket, telat dikiiiit. Tapi tetep nunggu yang lain lebih ngaret. Maklum lah ibu2 repot sama anak2 nya dulu.

Pertama dateng langsung ketemu sama Rini, Naura & Ayahnya. Kita nunggu agak lama sampai teman2 yang lain datang. Akhirnya Rini ngajakin langsung ke D’Cost aja duluan sambil pesan tempat. Karena ada keperluan suami pulang duluan deh, tapi dia janji mau jemput lagi nanti pas pulangnya.

Karena dah kelaperan akhirnya aku & rini pesan makan duluan nih (ketauan laper nya). Lalu satu- persatu dateng deh teman2 yang lain. paling akhir dateng mama nya Jasmine nih :) kita dah siap2 keluar dari D’Cost mereka baru dateng , kasian juga jadi gak ikutan makan.

Dari situ kita cari2 tempat deh buah tukeran kado, oh ya memang ini sudah direncanakan kita bawa kado yang sudah di bungkus oleh koran (sebenernya hampir gak tau nih, gara2 gak ikutan confrence). Akhirnya kita mampir di arena permainan anak2. Ya sutra lah disitu kita lesehan tukar2 kado, behubung di Bekasi Square memang masih banyak toko2 yang belum buka smua.

Gak lupa deh kita foto-foto (ini yang penting katanya hehehe). Sekitar jam 3an kita pamitan pulang deh. C U next time ya teman2.

1 comment:

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...