badge

Saturday, December 6, 2008

Dapet Panggilan Interview & Dapet Arisan

Pagi tadi lagi mandiin Pascal, telp rumah bunyi. Bapak yang angkat ternyata cari aku. Ya udah aku tinggalin dulu Pascal di kamar mandi. Pas ngomong kaget, kok bapak2 :-d (maklum gak pernah terima telp dari cowo hehehe), ternyata aku dapet panggilan untuk interview hari selasa nanti. Dalem ati iiih kok di panggil ya, padahal tuh 2 mingguan kemarin aku iseng2 apply lowongan di internet. Eh masih ada yang manggil ternyata (Geer deh). Aku catet deh alamatnya plus nomor telp n contact person nya. Aku sih iya2 aja padahal sih masih bingung mo di datengin atau gak.

Kembali ke kamar mandi sambil gak konsen mandiin Pascal :). Sambil mikir-mikir di datengin atau gak ya. Kalo di datengin Pascal sama siapa ya, mana skr bapak udah gak kerja di rumah, n dirumah gak punya orang yang jagain Pascal. Bisa aja sih minta tolong jagain Pascal sama Mama.

Sambil makein baju masih mikir, kalo misalnya didatengin trus diterima gimana ya (ngayal lagi, padahal mah blom tentu diterima). Aduh gak tega ninggalin Pascal, nanti makan nya gimana ya, trus yang ngajarin Glenn Doman nya siapa ya. Nanti Pascal gak mau tidur siang trus gak nurut lagi :(

Iseng-iseng tanya Pascal, “Aa mama boleh kerja ya?” Pascal malah bilang ingin ikut. sampe di ulang2 tetep jawabannya sama. Ya udah deh gak tega jadinya, trus lupa sampe sore.

Sore nya ada arisan RT , eh pas dikocok nama aku keluar, lumayan deh . buat apa ya uang nya (sambil mikir). Berarti bulan depan aku ketempatan arisan, nah ini yang lebih bingung mo ngasih kue apa ya. Pingin nya sih yang selama ini blom pernah disuguhin, tapi apa ya? ntar deh dipikir2 lagi.

1 comment:

  1. memang dilema ya. biar gimana kan anak harus diutamakan. tapi akhirnya diterima gak sis?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...