badge

Monday, December 22, 2008

Hadiah di Hari Ibu



Judul nya maksain banget nih.
Sebenernya sih gak ada hubungannya. Cuma kebetulan hari ini bertepatan dengan hari ibu, trus pas banget aku dapet hadiah2 grati
s
Yang pertama dari Femina, dapet Permen Fox, Pentene dan Kopi (kopinya langsung di minum sama suami nih

jadi gak ada foto nya).

Yang kedua, tadi ada pak pos kirim amplop tapi kok amplopnya kaya ada barang nya gitu di dalam, aku tanya dari mana , pak pos nya bilang dari Unilever. Gak tau nya isinya free sample ponds. Emang sih waktu itu pernah iseng2 ngirimin biodata, tapi kan aku pikirnya pasti gak dapet. Gak ada hoki dari gini2an nih.

1 comment:

  1. ya itu namanya berkat, sis. hehe...mampir ke postingan lama2 nih

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...