badge

Friday, December 5, 2008

Kurang Tidur Euy

Hari ini ngantuk berat seharian, sampe gak sempet konek Inet sama sekali siang ini.

Berawal dari mata…eh salah deh berawal dari hari kamis sore Pascal lari-lari masuk ke kamar mandi n dia jatuh didekat pellipisnya agak biru n ada luka sedikit. Dia nya sih gpp tapi nangis kejer waktu aku kasih obat (dia gak suka dikasih obat2an gitu deh). Setelah itu sih dia aktif lagi main seperti biasa.

Makanya ba’da Magrib aku jadi pergi ke pengajian malam jum’at, Pascal di ajak juga berhubung gak ada yang jagai n suami blom pulang kerja. Sekitar jam 8an Pascal di jemput sama bapak nya, jadi aku bisa konsen deh ngajinya. Pulang jam 20.30 Pascal lagi asyik liat youtube, n masih happy.

Pas waktunya tidur aku pegang kok agak2 anget ya badan nya. nah dari situ agak2 susah tidur, bentar-bentar bangun. aku ukur suhu tubuhnya sih 37,7. Ya udah deh disuruh minum susu biar ada cairan masuk. tapi gitu deh 1 jam sekali bangun. Jam 03 dini hari dia bangun lagi minta pipis. Suhu tubuhnya tambah panas, akhirnya aku kasih parasetamol deh baru bisa terlelap tidur sampai jam 7 pagi.

jam 4.30 aku harus udah bangun nih, mana malemnya kurang tidur jadi ngantuk berat. Sampai2 ngelonin pascal tidur jam 12.30 tadi aku tertidur duluan. Jam 13.30 Pascal ngebangunin minta pipis, aku kaget loh aku udah tidur 1 jam jangan2 Pascal blom tidur lagi nih. Aku ajak ke kamar mandi setelah itu aku ajak tidur lagi (untungnya mau) sampai jam 4 sore. Jadi mikir lagi iya bener nih jangan2 tadi aku tidur 1 jam dia di tempat tidur memang belum tidur :-D. Aduuuh maaf ya Pascal jadi ninggalin tidur nya nih hehehe.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...