badge

Sunday, December 28, 2008

Peringatan Menyambut 1 Muharam 1430 H



Di Masjid dekat rumah hari ini ada acara peringatan menyambut 1 Muharam 1430 H. Acaranya di isi Doa bersama dan Ceramah agama.

Acaranya sih dimulai jam 19.30(Ba’da Isya), tapi tetep aja kok ngaret ya:). Kita bertiga datang jam 19.50 masih agak sepi, bapak2nya sih udah banyak yang datang tapi ibu2 nya aku lihat cuma ada 2 orang itu juga karena setelah Sholat Isya gak pulang dulu.

Baru dateng udah di kasih snack nih, langsung cari tempat buat duduk sama Pascal. Sempet foto dulu pake HP hihihi mumpung masih sepi jadi gak malu. Snack nya dibuka eh isinya ada kue kusakaan Pascal, Kue Lapis. Langsung deh di makan kue nya termasuk kue Pastel yang dia suka juga. Loh ini acara ceramah atau makan2 ya Pascal.

Sebelum acara dimulai, Pascal sempat di panggil sama Pak H. Sholeh, beliau adalah Ketua DKM Mesjid Al-Ikhlas. Memang biasanya kalau sholat di Mesjid sama bapaknya Pascal selalu salim sama Pak Sholeh, kalau beliau gak ada juga suka di cari sama Pascal. Udah lama juga nih Pascal gak sholat di Mesjid :-D. Waktu di panggil, Pascal langsung lari n salim sama Pak Sholeh. Gak lupa Pascal di cium sama Pak Sholeh.

Ditengah2 ceramah, Pascal minta PUP, ya ampun ada2 aja nih. dia bilang lemes padahal yang dimaksud itu mules sih hehehe. Ya udah deh aku antar ke toliet untung aja gak lama. Jam 21.30 acaranya udah selesai nih langsung deh pulang. Aku me-refresh Pascal & nyuruh dia untuk tidur soalnya udah kemaleman nih, jadi wal tidur biasanya kan jam 9an.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...