badge

Thursday, December 18, 2008

Twilight


Akhirnya selesai juga baca Novel pertamanya stephenie meyer “Twillight” . 3 Hari ini juga plus ngerjain semua kerjaan rumah termasuk main sama Pascal :) Rencana nya sih kepingin nonton film nya, tapi enak gak ya kalo nonton film jenis ini ngajak anak kecil :-D

sedikit ceritanya mengenail Twilight:
Kisah percintaan diantara manusia dan Vampire, Bella Swann & Edward Cullen.
Edward ini jenis vampire yang meminum darah hewan.biasanya Edward dan keluarganya berburu di hutan.
Mereka bertemu di Fork, Washington setelah kepindahan Bella dari Phoenix, Arizona untuk tinggal bersama ayahnya.
Ternyata keluarga Cullen ini adalah keluarga Vampire. Bahkan ayahnya Edward adalah seorang dokter.

Singkat cerita Bella & Edward saling jatuh cinta, tapi bahaya terus mengintai Bella.
Bertempur dengan Vampire jenis lain yang kejam yang mengincar darah Bella. Tau dong arahnya pasti lah Edward menyelamatkan Bella.
Akan kah Bella tetap menjadi manusia atau berubah menjadi vampire dah hidup abadi bersama Edward?
Baca aja deh kelanjutannya hehehe.

Novel kedua nya menanti “New Moon”, tapi mulai besok aja deh bacanya, seharian tadi blom konek inet nih.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...