badge

Sunday, December 14, 2008

Wisata Satwa


Acara dadakan nih gara-gara suka baca buku Wisata Satwa. Akhirnya tadi pagi kita ke Zoo di Ragunan nih. Buat Meyli (http://meylee.multiply.com) sorry tadi gak mampir kerumah.
Awalnya sih aku kepingin ke suatu tempat (ada deh tempatnya hehehe), tapi suami aku ngajak Zoo aja sekalian ngajak Pascal, dia blom pernah kesana (sama tuh bapaknya juga blom pernah kesana :) ). Tapi kalo dipikir-pikir terakhir aku kesana juga sekitar 19 tahunan yang lalu (jadul bgt ya).
Aku pikir sih udah banyak perubahan. Memang sih banyak perubahan sama pohon2nya yang sudah rimbun :). Selain itu aku agak kecewa deh. Kalo bukan buat edukasi Pascal gak mau kesana lagi. Mungkin kita gak bakal kesana lagi sampai punya anak kedua.
Kayanya hewan2 nya disana kelihatan gak ter-urus , gak informatif dan mungkin gak ada biaya kali ya buat ngurus smuanya. Kasian juga banyak hewan2 yang lapar. Waktu Pascal ngaish makanan sama rusa, eh si rusa itu dari ujung ngekutin kita trus buat minta makanan.
Trus hewan-hewan nya juga banyak yang gak ada, gak tau sudah mati atau memang kemana.
Tapi dibalik itu sih Pascal seneng banget, apalagi bisa liat hewan secara langsung. Kebetulan dia punya buku Wisata Satwa. waktu sampai rumah juga dia langsung minta nonton DVD “San Diego Zoo”

1 comment:

  1. begitulah tempat wisata di INdonesia, banyak yg tak dirawat dg baik. apalagi kalo utk kebon binatang, seharusnya dirawat dg benar ya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...