Andra Bday

Sabtu kemarin ke rumahnya Erina buat ngerayain B’day partynya Deandra, putri kesayangannya. Erina itu teman di Multiply aku. Kita bertiga sih berangkat nya dari rumah, tapi seperti biasa suami ku cuma ngedrop aja. Maklum acaranya ibu-ibu.

Di acara ini juga kita bisa ketemuan sama Mperg lain, ada juga dari Info Bunda & Parentsguide. Kalo inget parentsguide jadi inget waktu itu Pascal sempat masuk majalah itu untuk halaman Golden Moment nih.

Di rumahnya Erina gak sempet foto2 banyak nih, lagi males & gak sempet juga sibuk sama Pascal. Pascal bolak-balik liat Rabbit, kebetulan ada salah seorang anak yang bawa rabbit nya ke pesta ultah ini, Rabbit itu jadi primadona anak-anak selain yang ultahnya dong Deandra.

Lunch time, anak-anak dapet makanan nih, eh ada yang lucu nasi nya dibentuk2 gitu, Pascal kebagian bentuk rabbit.Gak tau suka atau karena udah laper jadi makan nya lahap. Mama-mama nya juga gak ketinggalan dong kebagian makanan tapi untuk mama nya dapet Hokben.Tetep aja Pascal ikutan makan juga, dia kan suka banget sama Hokben. Habis makan anak-anak naik odong2 yang udah disewa tuan rumah.

Sambil nunggu dijemput lagi, aku ngobrol2 dulu deh sama yang lain sambil mangku Pascal yang bobo.Ternyata bukan cuma Pascal kok yang bobo, anak-anak lain juga ada yang bobo. Waktunya pulang gak lupa deh pamitan, n Pascal dapet goodie Bag lagi. Seneng banget nih dia dapetnya berhubung themenya sama seperti Goodie Bag nya Kiefe. Erina sengaja milihin Goodie Bag nya buat Pascal Thomas lagi, biar sama katanya. Dia bilang juga bulan nya Goodie bag nih hehehe ada-ada aja dia.

Buat Deandra Met ultah ya smoga panjang umur, sehat2 selalu & disayang mama-papa ya. Thank’s juga buat Erina yang baik hati

Post a Comment

0 Comments