badge

Thursday, January 8, 2009

Cubitus & Snoopy Again

Ikut adik ku belanja lagi nih di Cubitus & Snoopy di pabriknya di Cikarang. Udah sering sih aku kesana tapi biasanya kalo ada Bazaar aja, itu juga kalau moment2 khusus aja.

Kebetulan adik ku hari ini dia mau belanja lagi bat dagangan nya. Lumayan aku mau ikutan beli buat Pascal ah, jadi kan dapet disc nya gede tuh:). Banyak banget kalo diturutin, tiap ada yang seukuran sama Pascal mau nya diambil hehehe. Akhirnya aku cuma ambil 5 Tshirt & 1 Celana aja buat Pascal. Gile gak ada 200rb tuh aku bayar smua nya. Biasanya beli di Mall 200 rb cuma dapet 1 barang atau 2 barang aja. Tapi disini bisa dapet 6 barang.

ini nih barang2 nya hehehe Narsis bgt ya. dsc01001

Kalo diliat-liat kok baju2nya Pascal jadi banyak yang cubitus & Snoopy ya, gpp deh murah-meriah ini belinya. Dulu memang adikku maniak bgt sama Snoopy, dia sampai koleksi benda2 yang berbau snoopy.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...