Cubitus & Snoopy Again : Berburu Diskon

Cubitus & Snoopy Again : Berburu Diskon paling disukai oleh banyak orang terutama ibu-ibu sampai kalap. Meskipun tinggal di Bekasi tapi aku gak tahu kalau di daerah Cikarang ada tempat yang menjual baju-baju branded bermerek Snoopy dan Cubitus dengan harga super miring. Awalnya tahu tempat ini karena ikut adik yang mau belanja di sana. Sejak itu akhirnya beberapa kali juga belanja di sini apalagi kalau ada momen khusus karena biasanya banyak diskon yang bisa didapatkan.

Cubitus & Snoopy Again


Kebetulan adikku hari ini dia mau belanja lagi buat dagangannya, jadilah aku ikutan juga pergi dan belanja. Lumayan aku mau ikutan beli buat Pascal ah, jadi kan dapet diskon gede tuh. Banyak banget kalo diturutin, tiap ada yang seukuran sama Pascal maunya diambil hehehe. Akhirnya aku cuma ambil 5 Tshirt & 1 Celana aja buat Pascal. Gak sampai 200 rb tuh aku bayar semuanya. Biasanya beli di Mall 200 rb cuma dapet 1 barang atau 2 barang aja. Tapi disini bisa dapet 6 barang.

Kalo diliat-liat kok baju-bajunya Pascal jadi banyak yang cubitus & Snoopy ya, gpp deh murah-meriah ini belinya. Dulu memang adikku maniak bgt sama Snoopy, dia sampai koleksi benda-benda yang berbau snoopy.

Post a Comment

0 Comments