badge

Saturday, January 31, 2009

Hunting PG

Hari ini kegiatan nya hunting Play Group buat Pascal.
Ada 3 tempat yang bakal kita datengin. TK. Al-Huda, TK Nurul Ilmi & TK MMA (Mitra Mandiri Anak).
Untuk TK Nurul Ilmi & TK MMA sih udah aku telp tanya2 uang masuk dll nya.
Jadi tadi kita datengin dulu yang pertama TK Al-Huda. Udah lama juga Pascal kalo ditanya nanti sekolahnya dimana, pasti dia jawab di TK Al-Huda.

Sampai TK Al-Huda sekitar jam 9 (kesan nya jauh bgt ya hehehe), kita kesana naik motor krn memang deket kok lokasi nya sama rumah. Dan TK itu juga lokasinya didalam perumahan tempat kita tinggal.
Disana ketemu sama Ibu guru nya, lupa namanya siapa. Sebelumnya nunggu dulu sebentar karena udah ada 1 keluarga yang datang duluan.

Giliran kita deh, tanya2 biaya nya brapa, kegiatan nya apa aja.Tanpa pikir-pikir lagi kita jadiin aja deh, lagipula udah banyak rekomendasi juga dari ibu2 yang udah nyekolahin anak-anaknya disini. Aku sih mikirnya karena deket juga jadi gak terlalu repot nganternya nanti.
Kita baru bayar uang pendaftarannya untuk gelombang 1. Untuk uang masuknya menyusul sekalian menyerahkan fotocopy Akte Kelahiran Pascal & Foto nya.

Sebelum pulang Pascal minta main dulu di playgroundnya. Sepeti biasa dia suka banget main perosotan. satu persatu perosotan dinaikin sama Pascal. Jumlah nya ada 3 merah, kuning & hijau dilangit yang biru, oopss salah ya itu lagu hehehe.
Diajak pulang blom mau, akhirnya aku kasih naik lagi masing2 perosotan 1 kali dinaikin.

Senangnya dia tau mau sekolah, padahal masih lama.Nunggu bulan July dulu nih.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...