badge

Wednesday, January 7, 2009

Naik Kereta lagi sama Pascal



Janjian sama Rosa, adik aku yang no 2, dia mau belanja ke Asemka. Berhubung aku juga belum pernah kesana ya udah deh sekalian liat2 & jalan2 sama Pascal. Kebetulan adik ku mau belanja buat barang2 dagangan nya.
Berhubung perginya bukan hari libur, aku berduaan aja sama Pascal ke sana nya. Karena janjiannya di Stasiun Kota, ya terpaksa aku juga naik kereta deh. Tapi gini nih kalo gak tau jadwal kereta :).
Jam 8an ikut sama suami dianterin ke stasiun Bekasi dulu. Daripada kesiangan ya udah deh pagi2 juga gpp, Pascal juga suka liat kereta.
Di loket pembelian tiket sempet bingung mau naik yang AC ekonomo atau Express, pas diliat kok duluan yang Bekasi Express. Jadi kita naik naik Bekasi Express deh. Itu aja pas udah beli tiket masih bingung juga, kok di tiket nya tulisannya jakarta/ tn. Abang. Loh aku kan gak ke tanah abang tapi maunya ke stasiun Kota. Akhirnya nanya lagi eh bener ke Kota. sampe nanya beberapa kali ke beda orang (saking gak percaya nya hehehe). Ternyata emang karcis nya dibuat gitu biar ngirit katanya waktu cetak.
Jam 8.45 kereta nya udah dateng, langsung deh aku naik sama Pascal. Untungnya naik yang express jadi gak terlalu ramai n bisa santai di kereta. masih sempet fotoin Pascal juga.
Sampai di Stasiun Kota masih kecepetan nih, kita janjian jam 11 an disana. Ya udah deh terpaksa nunggu lagi, untung masih ada tempat buat duduk sambil nunggu tante Ocha nih. Sempet gak kebagian tempat duduk lagi sewaktu Pascal minta dibeliin air minum.
Eh di Stasiun Kota Pascal nemu temen baru cewe lagi main2, jadi yang tadinya dia diem liatin kereta ikut2an main disini.
Jam 11 akhirnya kereta Depok Express dah dateng, langsung deh ketemu sama Nunu (eh bingung ya, nama adik ku Rosa biasa dipanggil Tante Nunu sama Pascal, tapi kalo aku manggilnya Osa ada juga yang manggil Ocha).
Dari situ langsung ke Asemka, dia belanja2 aku sih liat2 aja kali aja ada barang2 yang menarik, sambil menahan diri supaya gak laper mata untuk beli2 barang2 hehehkhirnya berhasil, aku cuma beli Topi gambar Thomas itu juga krn Pascal udah make2 trus, sama Crayon yang unik gitu deh. Selebihnya aku cuma nganter ade ku belanja.
Selesai belanja niatnya sih pingin cari makan dulu, tapi berhubung udah cape n gak mau nunggu kereta nya kelamaan.Kita gak jadi makan deh, cuma aku berhasil nyuapin Pascal makan, emang udah bekal makan buat dia aja.
Gak lama kereta nya dateng, kita berpisah sampai disini deh sama Tante Nunu. Tapi kayanya besok bakalan ketemu lagi, dia mau ke Cikarang, jadi mau mampir kerumah.
Pulangnya aku gak maksain naik kereta Bekasi Express soalnya jadwalnya jam 14.30, masih lama lumayan kalo nunggu. Aku naik AC Ekonomi aja, berhubung gak jam pulang kerja jadi nya masih dapet tempat duduk kok.
Sampai Stasiun Bekasi deh akhirnya, sempet liat2 dulu jadwal kereta supaya nanti kalo mau niak kereta udah tau jadwal. tapi susah nih gimana nyatet nya gak bawa kerta, mo catet di hp males ngetiknya, ya udah lah aku foto aja tuh jadwalnya:).

Alhamdulillah akhirnya sampai rumah juga, langsung deh makan ketauan laper bgt.Biarpun cape tapi seneng deh liat pascal seneng, maklum maniak kereta api.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...