Tuesday, March 10, 2009

Jalan-jalan ke Pangandaran


Libur 3 hari kemarin diisi jalan-jalan ke pangandaran & sekitarnya.
Kita berangkat dari Cikampek rumah kakek& Nenek nya Pascal jam 22.00 menju pangandaran.
Perjalanan malam jadi gak tau sekeliling, paling2 tidur dijalan.
Jam 04.30 kita udah sampai di daerah pangandaran, istriharat dulu di Masjid (lupa nama nya) untuk sholat subuh.

Dari situ perjalanan dilanjut ke Batu Hiu, Batu karas, Green Canyon, National Park, Pantai pangandaran. Sore nya baru deh kita ke hotel buat istirahat.
Pascal sih langsung deh berenang di kolam renang hotel nya. Baru senin pagi nya mainmain ke pantai nya. Ini pertama kali nya Pascal main di pantai, masih agak2 takut.Apalagi dia tuh paling ak suka telanjang kaki trus ada pasir2 di kaki. Pascal lebih senang berenang di kolam renang.

Kalo menurut aku sih yang paling berkesan sewaktu di Green Canyon, pemandangannya bagus ,kita bisa lihat dari perahu. Tapi sayang banget gak bisa ambil foto banyak karena sewaktu di Batu Hiu Kamrea nya jatuh sama suami aku :(. Terpaksa deh ambil foto pakai kamera HP.

Senin siang ba’da Dzuhur kita pulang deh, sempet mampir dulu di Rajapolah Tasik malaya buat sholat magrib (dipas2in aja ya waktu sholat sama tempat belanja hhehehe).
Ternyata perjalanan pulang berasa lama karena macet. sampai di cikampek sekitar jam 1 dini hari, langsung lanjut pulang ke bekasi. eh di tol nya juga masih macet,akhirnya sampai dirumah dengan selamat jam 03.00 dini hari.

No comments:

Post a Comment

Mohon Maaf komen dimoderasi ya. Terima kasih sudah menuliskan komentarnya, walaupun tidak di reply langsung disini Insya Allah jika ada pertanyaan saya akan langsung menjawab di blog masing-masing ya