badge

Friday, March 6, 2009

Ketemu Bunda Mey


Bunda Mey lagi aja acara di Aston Atrium. Wah kebetulan nih aku belum pernah ketemu sama beliau. Jadi aku sempetin ketemu sama bunda Mey bareng pascal di hotel tempatnya nginap. Oh ya sebenernya Bunda dah dateng dari Majalengka dari kemarin sore.

Janjian nya jam 12 diwaktu istirahatnya bunda. sempet ngobrol2 di kamar nya dulu. Udah deh dikamar nya Pascal serasa dirumah sendiri, langsung minta buka sepatu & kaos kaki. Trus santai2 di tempat tidur sambil mencet2 remote TV. Maaf loh bunda udah ngerepotin. Setelah itu kita jalan2 ke Atrium & makan di Hokben. Bunda makasih banyak loh. I Love U dari Pascal.

Hampir jam 2 aku pamit pulang karena bunda juga mau lanjutin workshopnya. Seneng banget akhirnya bisa ketemu bunda walaupun gak lengkap dengan keluarganya, kang deni & anak2nya Abang & Nindy. Lain waktu kita ketemu lagi. Insya Allah nanti aku main kesana ya, kalau boleh ? :).

Gak sempet foto2 nih cuma ada 1 foto aja.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...