badge

Friday, April 10, 2009

Asal - Usul Nama Pascal

Teman-teman kuliah atau teman-teman nya suami pasti mengira nama Pascal suami ku yang punya ide.
Apalagi kita dua-dua nya memang lulusan dari Fakultas Ilmu Komputer.
Apalagi sama teman-teman suami pasti diledeki nya , “knapa ga Delphi aja namanya?” Secara suami ku waktu kulaih sering pakai bahasa pemrograman itu. Dan beberapa orang temannya juga manggil dia dengan sebutan Delphi.

Sebenernya nama Pascal itu khayalan aku, aduh posting kali ini khayalan lagi :-d setelah posting Tommy Tjokro.
Dulu waktu SMP atau SMA lupa deh, pokoknya waktu masih sekolah suka nonton pertandinagn bola voli di TV, ada salah satu pemain namanya Pascal. Menurut aku wah lucu juga namanya, ganteng lagi orangnya. Kalo punya anak pengen dikasih nama itu ah.
Waktu berlalu, cieee.udah mulai lupa tuh nama itu.
Sampai kuliah aku dapat mata kuliah Pascal, jadi inget lagi deh. Sambil senyum2 sendiri dan masih kepingin punya anak namanya Pascal,padahal blom ada jodohnya hahaha.
Akhirnya aku ketemu suami aku setelah lulus kuliah dan kerja.sama2 lulusan fakultas ilmu komputer walaupun beda universitas dan beda kota.
Itu juga ga pernah cerita2 tentang nama Pascal.
Sampai setelah Nikah dan berencana punya anak masih tetap aku punya angan2 sama nama Pascal.
Akhirnya setelah 4 bulan menikah, aku hamil wah seneng banget.walaupun belum tau jenis kelamin anaknya apa. Apapun jenis kelamin nya kita terima yang penting sehat.
Setelah beberapa bulan akhirnya dokter kandungan ngasih tau sepertinya jenis kelamin nya perempuan. Alhamdulillah dikasih perempuan juga, kita udah cari2 nama anak perempuan. Ada beberapa tapi masih belum pasti.
Sampai hari H, karena ada satu dan lain hal, aku harus melahirkan cesar.
Di dalam ruang operasi, karena cuma bius total aku masih sadar dan bisa mendengar percakapan ke 4 dokter beserta susternya.
Saat waktunya tiba,keluarlah sang bayi itu, dokter nya bilang bayinya laki-laki.
Saat itu juga aku didalam hati ngomong Pascal. Aneh ya tapi memang begitu adanya.

Oh ya nama itu juga udah atas persetujuan suami, dia bilang gpp nama nya bagus supaya bisa pintar seperi ilmuwan dari prancis Blaise Pascal. Amin.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...