Begini Kalau Mpers Bekasi Lagi Kumpul Bareng

Begini Kalau Mpers Bekasi Lagi Kumpul Bareng, Biar Rempong Tapi Seru apalagi bisa dijadikan ajang refreshing dan me time. Buat yang gak tau apa sih Mpers, ini adalah kumpulan pengguna platform Multiply, nah kebetulan di Mpers yang tinggal di Bekasi juga lumayan banyak, jadi kami sesekali berkumpul di suatu tempat yang sudah ditentukan.

Mpers Bekasi Lagi


Biar Rempong Tapi Seru


Sabtu kemarin kami janjian ketemuan lagi nih sama ibu-ibu MPers Bekasi. Kali ini tempat ketemuannya di MM atau Metropolitan Bekasi sekitar jam 3 sore. Berhubung aku baru pulang dari Cikampek, terpaksa deh agak ngaret sampai ke MM, udah gitu kan harus nunggu Sholat Ashar dulu baru berangkat. 

Harusnya sore itu aku bisa janjian sendiri tanpa Pascal bertemu Mpers Bekasi, karena bapaknya udah janji mau jagain Pascal supaya mama nya bisa santai-santai. Tapi apa daya acara berubah dan akhirnya Pascal aku ajak juga. Para Mpers Bekasi seperti ku, Ella, Dian, Rini, Fika, dan lain-lain sudah pada ngumpul di MM. Sedangkan Erina mengabarkan lewat telpon kalau dia belum bisa jalan ke tempat janjian karena anaknya gak ada yang jagain. Akhirnya kita ambil inisiatif untuk berkumpul di rumah eyangnya aja dan segera menuju ke sana. Berhubung anak-anak belum makan jadi kita delivery order deh supaya nyaman mainnya nanti. Gak cuma makan berat yang kami santap, tapi gak lupa juga menghabiskan kue-kue yang disediakan.

Alhamdulillah Pascal makannya banyak, iyalah makanan favoritnya dia HokBen gitu loh  Gak sempet foto2, ada sih di kameranya teman-teman yang lain, berhubung kameraku rusak, jadi pakai HP yang hasilnya gak maksimal.

Dari tempatnya Erina aku balik lagi ke MM karena mau ada yang dicari dulu mumpung belum terlalu malam. Sempat dikasih Puding Ikan Koi, sebenarnya memang sengaja aku titip sama Erina dari Bandung, tau dia mau ke Bekasi. Tapi berhubung yang lain kebagian2 kue2 jadi dikasih gratis deh, jadi enak hehehe.


Post a Comment

0 Comments