badge

Sunday, April 19, 2009

Olah Raga di TMII





Malem Minggu gak ada kerjaan NgeRoom di YM sama Rini  dan  Meyli. Rini ngajakin olah raga bareng ke TMII.
Awalnya agak males, akhirnya aku iya-in deh setelah suami pun mau di ajak.
Jam, 5 udah siap2 deh mandi trus bangunin Pascal untuk pergi ke TMII. Kita pergi jam 5.45 sampai di TMII jam 7-an udah lumayan antri di pintu masuknya. 



Kita janjian di sekitar monas. Aku coba telp Rini gak aktif, duh mana lupa gak nyimpen no yang lainnya. Untungnya aku liat Rini online YM nya jadi kita hubungan lewat situ. Gak lama kemudian Rini dateng deh.Tapi sayang Meyli gak bisa dateng karena dia bangun nya kesiangan katanya.

Sebelum Rini datang kita sempet jalan2 muterin monas dulu, trus foto2 sama badut, tumben nih Pascal berani sama badutnya.Ngobrol-ngobrol sebentar sambil lihat topeng monyet. Para suami main badminton. Trus gak tau deh suami & anak2 kemana, kita duduk aja dipinggir. 


Karena matahari udah naik, panas gitu loh danperutpun sudah menagih untuk di isi , akhirnya kita pisah deh. Rini & keluarganya katanya mau ke Kayu Besar. Pascal ngerengek minta naik Skylift. Jadi sambil lihat2 dimana yang banyak penjual makanan kita naik skylift dulu dari terminal C.
Lihat2 pemandangan dari atas skylift dan kembali ke terminal C.

Akhirnya kita jalan deh ke Kayu Besar juga, disitu ada area kuliner. wah bingung juga mau makan apa. Karena agak susah cari makanan buat Pascal kita putuskan makan soto aja deh. Gak lama menyusuri area kulinernya nemu Zupa Soup eh beli lagi hehehe.
Setelah makan, mampir dulu ke Istana anak-anak pnasaran ada apa sih disitu. Oooh ternyata cuma gitu aja mainan anak2. sampai Pascal gak mau diajak pulang.Setelah dibujuk baru deh dia mau diajak pulang.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...