badge

Friday, April 17, 2009

Old Friend

Senangnya akhirnya kemarin aku bisa nemuin teman SD ku dulu,walaupun baru via telp, YM dan Facebook.
Setelah hampir 5 tahun mencari. Dulu waktu aku masih kerja sekitar tahun 2004 aku sempat dapat nomor telp nya, setelah aku telp ke rumah ortu nya. Aku telp evi dan saling tukar nomor telp. Seneng banget deh karena terakhir ketemu waktu dia nikah, waktu itu kita masih kuliah.
Konyolnya aku tuh ga langsung save nomor2 nya evi di hp,melainkan di phonebook di komputer kantor.
Akhir desember 2004 aku resign, lupa gitu aja akan phonebook itu. Januari 2005 waktu aku mau ngundang teman2 di pernikahan baru deh sadar aku belum memasukan nomor telp evi. Aku coba telp ke rumah ortu nya lagi, tapi dibilang salah sambunh dan ga ada yang nama nya evi.
Sampai aku sudah punya Pascalpun tetap aku coba lagi telp ke rumah ortu nya, hasilnya masih sama.

Aku coba-coba cari temen2 SD aku khususnya Evi di friendster,facebook sampai google ga nemu.itu juga dengan pd nya aku hafal spelling nama nya.

Nah kemarin itu di rumah ortu, aku cerita-cerita sama ade tentang evi, tak diduga adik ku bilang dia punya facebooknya sepupunya evi, bodohnya aku juga baru sadar kalo adik ku sama sepupunya itu temen sekolah juga.
Akhirnya adikku kirim message minta nomor telp nya.
Gak lama kemudian aku tau deh nomor telpnya. Aku sempet ragu2 telp nya takut ganggu, setelah sore baru aku telp.

Akhirnya aku bisa telp dia dan jelasin kalo aku lost contact.Intinya sih skr Insya Allah gak lost contact lagi.
Sekarang Evi mengajar bahasa inggris di SD tempat kita sekolah dulu. Setelah ngobrol2 di chat aku mau kerumahnya evi awalnya, tapi berhubung besok dia masih ngajar sebentar dan aku kepingin banget ketemu guru ku dulu yang masih mengajar disana, akhirnya aku putusin untuk ketemuan di SD aja. Duh deg2an nih setelah sekian lama aku akan ketemu teman ku dan juga guru ku. Semoga guru ku besok ada.
Reportase ketemuannya nanti ya hehehe

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...