badge

Friday, April 10, 2009

Ultah , Cici , Film




Berawal dari status Facebook, eh jadi kopdar deh.
Kamis sore kemarin, seperti biasa facebook-an dari BB. liat2 status orang-orang. Eh liat statusnya Cici bundanya Eisha & Safa, statusnya lagi cari kado buat acara ultah besok, tanya ide kado yang pas untuk anak cowo.
Aku komen di statusnya Cici kasih tau kalo Pascal juga baru aja cari kado buat anaknya temen suami yang ultah besok. Acaranya di Mc’D Plaza kalibata. Ternyata eh ternyata, Cici juga mau menghadiri acara yang sama.
Duh dunia sempit banget kayanya ya:) tapi seneng juga akhirnya bisa ketemu Cici , Eisha & Safa yang montok hehehe.
Suami nya Cici satu kantor sama temen nya suami aku. Maka nya kita bisa ada di acara yang sama.
Jum’at siang ba’da Sholat Jum’at, karena harus nunggu suami aku sholat Jum’at dulu baru deh kita pergi menuju Plaza Kalibata. Sempet bingung juga ini Mall atau Plaza. Aku sms Cici, ternyata itu di tempat yang sama. Katanya dulu nya Mall Kalibata tapi sekarang sudah ganti nama jadi Plaza kalibata.
Tiba di sana jam 13.30 kita langsung menemui yang punya acara, yaitu Malik yang sedang berulang tahun yang ketiga. Wah malik pakai baju thomas nih, sama Pascal juga pakai baju Thomas nya. Ternyata Malik suka sama Thomas juga. Sampai kue ultahnya juga thomas.
Jum’at siang ba’da Sholat Jum’at, karena harus nunggu suami aku sholat Jum’at dulu baru deh kita pergi menuju Plaza Kalibata. Sempet bingung juga ini Mall atau Plaza. Aku sms Cici, ternyata itu di tempat yang sama. Katanya dulu nya Mall Kalibata tapi sekarang sudah ganti nama jadi Plaza kalibata.
Tiba di sana jam 13.30 kita langsung menemui yang punya acara, yaitu Malik yang sedang berulang tahun yang ketiga. Wah malik pakai baju thomas nih, sama Pascal juga pakai baju Thomas nya. Ternyata Malik suka sama Thomas juga. Sampai kue ultahnya juga thomas.
Jum’at siang ba’da Sholat Jum’at, karena harus nunggu suami aku sholat Jum’at dulu baru deh kita pergi menuju Plaza Kalibata. Sempet bingung juga ini Mall atau Plaza. Aku sms Cici, ternyata itu di tempat yang sama. Katanya dulu nya Mall Kalibata tapi sekarang sudah ganti nama jadi Plaza kalibata.
Tiba di sana jam 13.30 kita langsung menemui yang punya acara, yaitu Malik yang sedang berulang tahun yang ketiga. Wah malik pakai baju thomas nih, sama Pascal juga pakai baju Thomas nya. Ternyata Malik suka sama Thomas juga. Sampai kue ultahnya juga thomas. Tapi sayang nih Malik yang lagi ultah gak kita foto :)

Acara ultahnya dimulai deh, dari baca doa, tiup lilin sampai game. Pascal dapet hadiah dari game nya juga. Gak lupa acara pembagian goodie bagnya dari M’c D. Opps salah dari Malik

Dari Plaza Kalibata, kita langsung menuju ke Grand Indonesia, tujuannya sih ke Blitzmegaplex buat nonton film Slumdog Millionare. Beli 3 tiket free 1 tiket karena pakai kartu debit CIMB Niaga. promo banget ya:)

. untuk Riview nya bisa dilihat disini
Tumben2 nya nih Pascal smua makanan di makan sambil nonton, mulai dari keripik tempe, biscuit, sampai Spagethi nya Mc’D pun habis.
Pulang nonton dijalan kita mampir buat makan di Bakmi Golek buat makan, lagi :-D

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...