badge

Monday, June 1, 2009

Akhirnya Ketemu Juga



Setelah beberapa kali janjian untuk ketemu selalu batal. Akhirnya Minggu kemarin aku sama Milla jadi juga ketemuan.

Malam nya udah sms-an dan telp untuk buat janji di Grand Indonesia sekitar jam 11 siang. Aku berangkat dari rumah berdua Pascal jam 10 pagi. Perkiraan jam 11 juga sudah sampai, berhubung hari minggu kemungkinan tidak macet.
Oow, ternyata dugaan kita salah. Maklum gak tau informasi apa-apa. Yang ternyata hari itu adalah Car Free Day di daerah Thamrin-Sudirman. Jadi lah kita putar-putar menuju ke Grand Indonesia, karena jalan nya di tutup pak polisi. Aku lewat Tanah Abang sambil cari-cari jalan menuju ke lokasi.

Jam 12 lebih aku baru sampai di Grand Indonesia, ternyata Milla pun mengalami hal yang sama seperti aku. Semua kendaraan dialihkan ke samping Hotel ShagriLa.
Entah jam berapa akhirnya Milla datang, karena lupa gak lihat jam hihihi. Aku sama Pascal duduk nunggu Milla beserta Alma dan Zita di dekat Starbuck, di dekat lohhh, bukan di Starbuck nya :).

Setelah ketemu kita menuju ke Food Court karena udah siang juga, kasian anak-anak belum makan siang, sebenernya termasuk mama nya juga sih yang laper. Tapi setelah makanan nya ada aku juga gak terlalu nafsu makan, karena udah cape cari tempat, maklum jam makan siang jadi penuh.

Kita sempat foto-foto dulu di dekat Air Mancur
Setelah muter-muter akhir nya dapet juga tempat untuk makan. Agak lama juga disana karena krucil-krucil.
Lanjut ke Gramedia nih selagi disc . Tapi ternyata di luar dugaan, Gramedia penuhnya minta ampun. Smua kasir antrian nyapanjang kay amau antri sembako deh.
Kita muter-muter aja liat-liat buku. Anak-anak sih kepingin beli tapi berhubung gak kuat untuk antri, jadi kita baca-baca aja di Gramedia. Saking capeknya banyak orang-orang yang duduk, serasa lesehan, termasuk kita hehehe.

Akhirnya kita harus berpisah, hikss..hikss. Tapi masih bisa ketemu lagi kok next time. Thank’s to Milla, Alma & Zita ya yang udah mau jalan-jalan bareng

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...