badge

Thursday, June 25, 2009

Faceebook Ku

Awal nya agak gak tertarik waktu suami invite untuk join di facebook, kira2 1 tahun yang lalu sebelum facebook booming seperti sekarang ini..
Tapi aku coba deh untuk gabung apa salah nya ya. masih bingung nih Facebook seperti apa, dulu tau nya friendster (sekarang udah gak pernah dibuka lagi.).

Teman-temanku juga sedikit di Facebook waktu pertama kali join, paling ada beberapa teman kantor suami. Aku coba invite teman-teman tapi mereka kebanyakan tidak merespon. Temanku sempat banyak karana sekali lagi dibujuk suami ikut main Mob Wars. Hihihi kena bujukan terus nih.

Tapi sekarang satu persatu teman-teman ku yang dulu nya tidak merespon, malah minta di add sebagai teman, akhirnya mereka mau juga. Allhamdulillah dari Facebook ini juga aku punya banyak teman baru dan bisa ketemu teman-teman lama juga. Malah ada salah satu teman SD ku yang entah dimana, di facebook ini aku bisa nemuin dia, wah senang nya bisa mempererat tali silaturahmi lagi.

Makin lama makin banyak yang gabung, begitu juga dengan keluargaku, ada adik , sepupu , keponakan.
Belum lama malah ketemu facebooknya adik ipar yang disemarang. Sempat chat juga di YM pakai webcam karena kangen pingin lihat Pascal.

Belum lama ini ada fatwa bahwa Facebook haram, haram dimana nya ya? mungkin tergantung penggunaan nya ya, maka nya bisa dibilang haram. Kalau menurut aku sih asal dalam jalur yang benar Facebook bagus kok, bisa mempererat tali sliaturahmi juga dengan teman, keluarga yang jauh disana.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...