badge

Wednesday, June 17, 2009

Keponakan Baru


Ini dia foto keponakan baru aku. Anak dari sepupu aku yang lahir tgl 15 Juni 2009 kemarin. Lahir tepat pukul 16.50 dengan BB 2.95 dan TB 48 cm dengan proses kelahiran cesar.

Dulu sepupu ku ini pernah tinggal bareng sama aku dan adik ku yang nomor 2 di Bekasi juga. Setelah menikah kita pisah rumah semua deh. Kebetulan sepupuku ini dan istri nya tinggal di bekasi juga. Jadi aku bisa cepet jenguk deh.

Sebelum jenguk aku mampir dulu ke Carrefour buat beli bingkisan, oops bukan di Carrefour nya sih belinya karena gak ada yang sreg dihati, akhirnya aku beli di toko pakaian bayi. Lucu juga Pascal ikutan milih, dia bilang yang ini cocok buat perempuan, passs bener dia pilih warna pink.

Moga-moga aja bisa ketularan punya anak perempuan juga hehehe, berharap boleh dong.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...