badge

Wednesday, June 10, 2009

Manchester United ke Jakarta

Dulu aku suka sekali nonton pertandingan sepak bola di TV, khusus nya siaran-siaran pertandingan dari luar. Kadang-kadang aja nonton Tim-tim dari Indonesia.
Mungkin karena awalnya lihat bapak ku suka nonton Bola sejak aku SD. Jadi lama-lama jadi ketularan.
Tapi sejak menikah dan punya anak, kaya nya hobi itu lambat laun mulai berkurang bahkan gak pernah lagi nonton.
Beda banget sewaktu kuliah, walaupun lagi ujian sekalipun aku bela-belain untuk nonton pertandingan bola dini hari. Allhamdulillah sih gak sampe ngantuk atau ke tiduran waktu ujian. Malah temas-teman sudah ngerti,khusus hari kamis aku suka dateng telat karena nonton Champion dulu.
Baru-baru ini dengar bahwa MU ke Jakarta akan melawan tim PSSI. Hihihi kaya apa ya? Oops sorry bukan nya meremehkan Tim PSSI. Tapi denger berita ini aku gak terlalu antusias banget. Pertama sayang beli tiket buat nonton, percuma aja pemain nya gak bisa dilihat secara deket. Kedua udah ada anak, kasian kali ninggalin anak buat nonton bola.
Walaupun MU bukan Tim Favoritku dulu tapi aku hampir gak pernah terlewatkan pertandingan nya. Aku lebih suka sama Real Madrid, khususnya sama Raul Gonzales Blanco, si ganteng itu loh.
Mudah-mudahan aja waktu MU melawan PSSI ada siaran langsung nya di TV (berharap banget nih). Bisa mengingat masa lalu. sayang aku gak hafal lagi siapa aja para pemain nya. Paling ingat cuma Ryan Giggs dan Edwin Van Der Sar si Jangkung dari Belanda. Sempet suka juga sama Beckham, sayang dia udah pindah jadi gak bakalan ikut ke Jakarta. Christiano Ronaldo kabarnya juga gak ikut. Wah jangan sampai Tim kedua yang dateng deh, kasian para pecinta si Setan Merah.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...