badge

Sunday, June 14, 2009

Nonton KCB

Akhirnya sabtu siang kemarin aku nonton KCB juga di XXI Mega Bekasi.
Tiket nya memang sudah dibeli dari malam sabtu,sepulang suami kerja mampir dulu kesana buat beli. Dapet pertunjukan di jam 2 siang n di theatre 2, krn di theatre 1 sudah penuh.
Pas deh dapet nya jam tidur siang Pascal.


Sabtu siang pergi juga deh walaupun agak ngantuk, karena penasaran sama filmnya. Novelnya sih udah di baca kedua-duanya tahun lalu. Semoga filmnya ga mengecewakan seperti Ayatiayat Cinta.
Dapet tempat duduk di paling belakang supaya agak nyaman.agak kecewa sedikit ada anak-anak yang bolak-balik turun naik dari bawah ke atas. Aneh apa orang tuanya gak punya rasa tenggang rasa ke sesama, kok anak ribut dibiarkan saja. Banyak yang udah terganggu. Sempat kita tegur jangan mondar-mandir, tapi namanya juga anak-anak susah deh dikasih tau.


Akhirnya si mbak penjaga dateng buat beri peringatan kepada orang tua nya. Orang tua nya mau enak sendiri yang penting mereka asyik nonton, anak ga rewel tapi ga memperdulikan sekitar yang terganggu oleh anaknya.


Back to KCB the movie, alur cerita nya ga terlalu menyimpang dari novel nya. Ga banyak perubahan juga dari novelnya. Bisa dibilang sama lah isi cerita dan alur cerita nya.
Tapi di akhir cerita membuat tersenyum karena ada tulisan to be continue hehehe. Sebenernya film ini udah ada kelanjutannya mungkin. Mau ikutan Lord of The Rings nih film dibuat sekaligus 3 sekuel tapi di putar satu-persatu.
Secara keseluruhan sih film nya ga terlalu mengecewakanm

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...