badge

Tuesday, June 16, 2009

Telp-telp Bohong

Udah cukup sering terima telp tentang penawaran ini itu, tapi aku agak jutek nih kalo sama telp kaya gini. Hihihi daripada ketipu mendingan kasih perlawanan dulu.

Tadi pagi terima telp, dari C4 bilangnya sih, wah gak mungkin banget kan. Cari ortu aku lagi, padahal kan ortu aku gak tinggal disini. Iseng dong ditanya ada apa, eh malah nyolot mau bicara langung. Ya udah aku bilang ini rumah anak nya. Si mbak malah tanya namaku, aku gak mau kasih tau namaku, aku tanya dong ada apa? karena kekeh nanya nama ya udah aku kasih nama palsu deh. Trus si mbak tanya lagi ibu yang bertanggung jawab sama rekening telp? loh apa hubungannya C4 sama rekening tel. Aku ketusin kalo kita udah bayar smua tagihan.
Trus si mbak malah tanya, udah terima undangan belum? wah tambah ngawur nih, undangan apa mbak? undangan dari G apa gitu lupa nama nya. buat promo. Aku jawab saya gak butuh undangannya mbak, eh langsung di tutup dengan tidak sopan. Hehehe tau kali kao yang ditelp gak bisa ditipu.

Semoga gak ada orang yang kena tipu deh, kasihan juga kalo orang yang gak tau.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...