badge

Saturday, July 18, 2009

Harry Potter

Nonton lagi nih. kali ini kebagian yang jam 12.15. Walaupun pesan tiket via MTIC ternyata udah penuh semua untuk jam malam.

Jemput Pascal dari sekolah , nyuapin sebentar langsung deh pergi ke XXI. Kali ini kita nonton Harry Potter the Half-Blood Prince. Film nya kali ini kalau menurut aku biasa-biasa aja. Nonton karena tanggung pingin tahu kelanjutan nya, berhubung ada 7 sekuel dan sudah baca ke 7 buku nya.
BT juga nih nyeritain nonton kali ini. Ada orang yang gak tau sopan santun. Ooops maaf deh bukan bermaksud menjelek kan orang tapi aku bener-bener terganggu. aku dapat tempat baris ke 3 dari belakang. Nah yang dibelakang aku itu cowo yang nonton sama cewe-cewe gitu. Kaki nya diangkat, walaupun gak kena kepala aku. Tapi tetap aja terganggu karena tiap saat dia nyenggol kursi aku , jadi terguncang. Yang paling parah tuh kaki atau sepatu nya bau.

Awal nya aku tegur dengan biasa2 aja. “Mas maaf dong kaki nya jangan nendang-nendang kursi”. Ga berapa lama dia melakukan hal yang sama , langsung dong aku berdiri negur dia lagi” Mas tau sopan santun dong, kaki nya dikebawahin bau tau gak sepatu nya”. Hihihi jahat banget ya.
Selesai nonton aku langsung liatin cowo itu, tapi dia berusaha ga memandang ke aku, tapi asyik ngobrol sama cewe-cewe teman nya. Ih kok keren-keren gak tau sopan santun, mana bau kaki

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...