Kopdar Pet Society - Kumpulan Pecinta Game Seru di Facebook

Kopdar Pet Society - Kumpulan Pecinta Game Seru di Facebook ternyata para ibu menggemari game ini. Ada ya ternyata kopdar para pecinta games di sebuah website tepatnya sosial media Facebook.

kopdat pet society




Awalnya aku tidak sengaja menemukan games Pet Society ini, ternyata menyenangkan sekali bermainnya. Buat aku yang kurang suka bermain games, ini adalah games yang ringan dan gak perlu takut dikejar musuh, makanya jadi suka sekali.

Kebanyakan teman-teman facebook yang bermain Pet Society ini adalah para mama blogger juga, jadilah ini ajang kopdar Pet Society sekaligus blogger. Kopdar Pet Society diadakan di Plaza Semanggi dihadiri oleh para pemain Pet Society, tapi ada pula kok yang gak ikut main tapi tetap hadir karena ingin berkumpul, gak masalah karena kita akan saling mengenal juga.

Acara ini diadakan untuk menyambut kedatangan mbak Evi JPU yang datang dari Tuban . Banyak juga nih yang datang, ada 10 orang itu belum termasuk yang bawa anak-suami plus ART loh. Yang ikutan ada Mbak Delia, Mbak Evi Jpu, Mbak Erna, Milla, Mbak Renny,Hesty, Mbak Chi-Chi atau Mbak Myra Anastasia, Mbak Myra Ayank, sama Mbak Ajeng.

Sebelum acara kita-kita sudah memenuhi kewajiban sebagai warga negara yang baik loh. Ikutan nyontreng di tempatnya masing-masing. Tempat ngumpulnya di Thai & I di Plaza Semanggi nih. Senang juga bisa kenal banyak teman baru. Ada juga yang sudah kenal karena sering main Pet Society.

Oh ya kita juga mampir ke Starbuck Coffee loh, buat ambil Kopi susu gratis, syarat nya cuma menunjukan jari yang ada tinta hasil contrengnya.

Kali ini aku pergi nya sendiri nih, gak sama Pascal. Sekali-sekali santai nih. Pascal dirumah sama suamiku. Enak juga agak santai tapi kepikiran terus nih. Maklum gak pernah ninggalin Pascal kaya gini. Alhamdulillah lancar-lancar aja nih meninggalkan Pascal berdua bapaknya dirumah. Perginya memang aku naik umum , dianter sama Pascal n suamiku sampai depan. Pulang nya aku tanya suami gak dijemput karena Pascal lagi tidur. 


Post a Comment

0 Comments