badge

Wednesday, July 1, 2009

Musim Liburan Sekolah

Walaupun masih berasa liburan setiap hari, karena Pascal baru mulai masuk Playgroup 13 Juli nanti. Tapi suasana liburan sekolah berasa juga nih.
Mal-mal penuh, apalagi tempat wisata, semua nya ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Mungkin juga aku gitu kalo Pascal sudah mulai sekolah.
Ceritanya tuh kemarin jalan-jalan ke Asemka & Mangga dua, berdua Pascal naik kereta Bekasi Express. Memang sengaja mau berdua aja, kalo urusan belanja gak nyaman bareng suami, maklum cewe gak bisa bebas hehehe.Tapi konsekuensi nya ya harus naik umum deh pergi nya.
Di Kota aku janjian sama Ella. Untung nya kita naik Express jadi gak terlalu penuh, bisa duduk dengan santai. Kecuali pulangnya naik AC yang biasa, walaupun dapat tempat duduk tapi gak terlalu nyaman karena penuh. Banyak orang tua yang mengajak anak-anak nya jalan-jalan juga.
Dijalan di telp ortu, kebetulan ortu ada keperluan ke Bekasi, jadi mau mampir. Berhubung aku masih dijalan terpaksa deh ortu kerumah tanpa aku, untungnya punya kunci cadangan. Ternyata ada sepupu aku yang masih kelas 6 SD yang lagi liburan juga, mau nginep sampai kamis katanya.
Bingung juga mau ngajak kemana ya, cuma punya waktu hari ini. Mau ngajak nonton Garuda di Dadaku , males antri nya. Ada tiket MTic tapi atas nama suami, aku gak tau bisa gak kalo aku yang pakai karena verfikasi nomor hp nya. Akhirnya di ajak ke Carrefour aja deh, kebetulan dekat rumah , sekalian nemenin Pascal main di Playground di sekitar Carrefour. Anak-anak asyik main, mama nya asyik fesbukan sambil chat YM :). Sempat masuk Carrefour buat beli cemilan dirumah, gak lama sih karena udah mau magrib takut kemalaman.
Semoga seneng deh di ajak kesitu. Maaf ya next time kalo hari llibur kita jalan-jalan lagi. tanggal 11 kita ketemuan lagi kan, kebetulan ada sepupu yang nikah di Subang.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...