badge

Wednesday, July 15, 2009

Pinjam Laptop


Biasa nya kalau siang aku konek inet di laptop, Pascal ikutan konek juga di PC, atau sebalik nya. Karena kadang-kadang Pascal mau nya pakai laptop. Udah sebulan ini, ada masalah di monitor PC nya nih. Awalnya sih gambar nya aja jadi mengecil lama-lama tewas deh tuh monitornya. Padahal Pascal punya laptop mainan, tetep anak kecil jaman sekarang maunya laptop beneran.

Belum sempat diperbaiki, eh suami dapat laptop baru dari kantor makin males deh memperbaikinya. Tapi repotnya kalau siang cuma ada 1 laptop aja, karena laptop suami ya dibawa kerja dong. Kecuali hari libur ada dua. Biasanya kalau libur Pascal pakai laptop mama nya nih, sementara mama nya gigit jari gak kebagian :).

Sejak senin memang aku jarang sekali konek inet di siang hari. Sengaja membatasi karena Pascal sudah sekolah dan alasan yang paling utama karena capek hihihi mending tidur deh.

Tadi siang tuh sebelum makan siang iseng-iseng konek inet deh sambil BW ke teman-teman. Setelah makan siang Pascal langsung ngomong ” Mama aku boleh pinjam Laptop nya ya, sebentaaaaaaar aja” Ternyata Pascal juga mupeng pingin pakai laptop nih. Karena gak tega akhirnya boleh deh pinjam laptop sebelum tidur siang.

Semoga aja monitor nya cepat diperbaiki atau kalau ada rezeki tambahan beli monitor baru deh. Jadi masing-masing bisa konek tanpa harus gantian.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...