badge

Monday, August 10, 2009

Kopdar sama Mbak Ninis




Tanggal 5 Agustus kemarin, akhirnya aku menemui Mbak Ninis beserta Florian & Jessica di Hotel Ibis.
Setelah sehari sebelumnya aku cancel untuk bertemu karena suami baru aja sembuh.
Tapi berhubung suamiku yang nyuruh untuk menemui mbak Ninis, akhirnya aku terima tawarannya.
Suamiku bilang kapan lagai ketemu, kan jarang-jarang bisa ketemu.
Memang sih sewaktu mereka di Indonesia (Jombang tepatnya) aku cuma sms2an n telp aja.
Berhubung rabu itu hari terakhir mereka di Jakarta, karena esoknya harus segera pulang ke Austria.

Aku pergi berdua aja nih sama Pascal, naik Taksi. Hihihi ada kejadian lucu. Sebenarnya hotelnya sudah dekat,
tapi Pascal kebelet pingin pipis. Berhubung macet aKu suruh tahan dia bilang udah gak bisa. Akhirnya Ibu sopir taksi nya
ngasih botol Air Mineral yang kosong. Jadi deh Pascal pipis di botol, untung aja cowok.
Setelah turun aku gak lupa bilang terima kasih dan minta maaf, kebayang kalo sampai ngompol, malu deh.

Setelah sampai Lobby hotel, aku tunggu sebentar, karena mbak Ninis dan anak2nya masih dijalan baru aja ke Plaza Semanggi.
Gak lama mereka datang, kita langsung di ajak ke kamar nya. Pascal dapet hadiah mainan & coklat nih dari tante Ninis.
Awalnya Florian masih malu2 untuk main, tapi dia bantuin Pascal untuk pasang Lego nya.
Sementara Jessica udah langsung akrab. Oh ya Florian dan Jessica memang bisa bahasa indonesia juga, selain bahasa utamanya Jerman.
Jadi kita gak ada kendala untuk ngobrol.

Mbak Ninis, orangnya baik loh. Selama ini aku cuma bisa ngobrol via YM atau komen di FB aja. atau sesekali smsan.
Thank’s ya mbak udah nyempetin ketemu aku, berhubung gak semua teman nya yang di ajakin ketemuan.

ini foto nya Pascal , Florian & Jessica, sayang aku gak ambil foto mbak Ninis. repot sama anak2,

1 comment:

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...