badge

Wednesday, September 2, 2009

Ayunan Gempa

Allhamdulillah semua baik-baik aja. Setelah tadi sekitar jam 15.00 mengalami guncangan gempa, lebih tepatnya sih goyangan mungkin ya. Gempa Berkekuatan 7.3 SR ini cukup membuat panik orang-orang yang merasakan nya. Pusat gempa sendiri berada di Tasik Malaya , jawa Barat.

Untuk sodara-sodaraku yang di tasik turut bersedih ya, tadi sempat lihat di berita ada mesjid yang roboh di Tasik Malaya. Semoga smua diberikan perlindungan oleh Allah SWT.

Aku sendiri cukup merasakannya di rumah (lokasi : Bekasi). Memang dari pagi aku merasa pusing dan eneg, bawaan bayi mungkin. sambil menemani Pascal main di kamar, aku tidur2an. Jam 1 akhirnya kita tidur deh. Lagi enak-enak tidur, kok perasaan ada yang goyang-goyang tempat tidur. aku mikirnya mungkin karena aku lagi pusing. tapi kok lama-lama berasa juga goyangannya. aku bangun dan lihat sekeliling bergoyang semua. Tanpa pikir panjang, apalagi aku lagi hamil muda langsung aja gendong Pascal yang lagi tidur keluar rumah. Takut nya ada apa2 kalau tetap didalam rumah.

Pascal sempat nangis sebentar karena kaget mungkin, karena dia lagi tidur langsung aku angkat gitu aja. Allhamdulillah gempanya gak terlalu lama. Ternyata gempa juga dirasakan di Jakarta dan beberapa tempat. Karena waktu aku masuk rumah aku lihat miskal di HP yang banyak. hehehe memang aku udah gak mikir bawa hp , pokoknya cuma satu deh yang dipikirkan, bawa Pascal keluar rumah.

Allhamdulillah juga, ortu ku gak apa-apa karena mereka dalam perjalanan dari jakarta menuju rumah Cikampek. Cuma mengalami kecelakaan kecil tapi masih sempat menghindar.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...