badge

Wednesday, September 30, 2009

Lebaran 2009




Allhamdulillah akhirnya kembali ngeblog, setelah lebih dari 2 minggu meninggalkan dunia blog dan gak pernah BW. Insya Allah setelah ini mau mengunjungi teman-teman semua. Minal Aidin Wal Faidzin ya buat semua teman-teman.

Aku sama Pascal mudik duluan tanggal 14 september ke Cikampek (disebut juga pra mudik, karena mudik benerannya baru tanggal 19nya). Terpaksa meninggalkan suami sendiri di rumah karena masih harus kerja sampai hari kamis. Berhubung aku lagi hamil dan agak susah untuk masak, jadi mudik duluan deh.

Idul Fitrin tahun ini diluar dugaan, aku pikir Idul Fitrinya tanggal 21 september, jadi aku PD aja 1 bulan sebelum nya pesan tiket kereta api untung keberangkatan tanggal 19 september malam. Ternyata eh ternyata idul fitrinya jatuh tanggal 20 september. Kita naik kereta Harina naik dari stasiun Cikampek (kereta Jurusan Bandung - Semarang) jam 22.30 terpaksa deh sampai semarang subuh langsung siap2 untuk sholat Ied. Lumayan ngantuk tapi ya mau gimana lagi.

Di Semarang juga aku gak kemana-mana, selain menjaga kandungan supaya gak cape, juga memang males keluar. Tapi sempat silaturahmi ke 2 tempat dan pulangnya gak sengaja lihat lokomotof kereta api di Lawang Sewu. Pasal kepingin lihat jadi kita mampir dulu sebentar.

Pulang dari semarang gak naik kereta lagi, karena kakek-nenek nya Pascal mau jalan-jalan ke Semarang jadi jemput naik mobil. Kita pulang hari kamis, mampir ke Temanggung dulu ke kampungnya Om, baru jumat nya pulang ke Cikampek. Gak macet perjalanan pulangnya cuma cukup Padat jadi agak lama sampai nya, apalagi bawa ibu hamil jadi harus hati-hati dan sering berhenti untuk pipis :).

Untuk foto-foto mudik nya cuma sedikit nih, lagi males bernarsir-narsis ria

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...