Lomba mewarnai di Bekasi Cyber Park

Minggu pagi tadi nganter Pascal ikutan lomba mewarnai di Mc Donald Bekasi Cyber Park. Awalnya karena salah satu mama nya teman Pascal yang ngajakin untuk ikutan lomba ini. Berhubung Pascal juga belum pernah mengikuti kegiatan seperti ini, ya udah gak ada salah nya ikutan sambil jalan-jalan.

Acara nya dimulai jam 9, kita bertiga sampai jam 8.30 an. Untungnya udah daftar ulah oleh mama nya Cha-cha , jadi Pascal langsung mengambil tempat untuk lomba. Berhubung cuma bawa crayon aja, gak bawa eja untuk mewarnai, suami ku cari dulu deh , bei meja untuk mewarnainya. Allhamdulillah dapet.

Jam 9 acaranya dimulai, Pascal dan teman-teman nya ikut lomba di katergori A untuk anak-anak TK. Gambar yang harus di warnai adalah Ronald maskotnya Mc Donald selaku pihak sponsor.

Inti dari acara ini sih supaya Pascal bisa bersosialisasi di ruang lingkup yang lebih besar, biasanya kan hanya di sekolah aja. Untung nya dia mau di tinggal sewaktu lomba, para orang tua menunggu di pinggir.

Kekurangan nya di acara lomba mewarnai ini, mungkin EO nya yang kurang professional. dimulai dari tempat daftar ulang, juga pada saat pembagian makan siang untuk peserta lomba. harusnya dibuat antrian gak serba nyerobot seperti itu.

Karena udah cape & panas, kita gak nunggu sampai hasil pengumuman deh. Yang penting happy aja, apalagi gak lupa foto2 hehehe tetep narsis.

Post a Comment

1 Comments

  1. replica luminox watches best rated replica watches site replica fendi watches [url=http://bigreplicastore.com/]japanese replica watches wholesale[/url] canadian replica watches

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya