Survey TK

Hari ini aku & para ibu TK Al-Huda survey ke 2 TK, yaitu TK Alam Firdaus & TK Mitra Mandiri Anak (MMA). Play group pascal sendiri di TK Al-Huda.

Tujuan survey kali ini,hanya ingin membandingkan dan mecari yang terbaik untuk anak-anak kita. Bukan berarti nanti nya TK A Pascal harus pindah. Memang ada kemungkinan juga pindah, tapi harus dipikirkan matang-matang. Persetujuan suami & Pascal sendiri. Masih lama sih jadi kita masih bisa memikirkan nya.

Masing-masing TK memiliki kelebihan dan kekurangan, yang mungkin saja tiap orang mempunyai pendapat yang berbeda. Di TK Alam Firdaus, konsepnya memang menyatu dengan alam. Dari segi biaya lebih murah dari 2 TK yang lainnya. tapi kaya nya aku kurang sreg dengan TK ini. Pemilik TK ini terlalu artistik sampai-sampai banyak patung tanpa busana. Kayanya kurang pantas untuk anak-anak TK. Walaupun disini anak-anak akan dikenalkan dengan alam.

Untuk TK Mitra Mandiri Anak, konsep pelajarannya aku suka, dengan sistem Moving Class, dan biayanya sama dengan TK Al-Huda tempat sekolah Pascal sekarang. Ini bisa dijadikan perbandingan dengan TK Al Huda nanti nya. Tentunya dengan persetujuan Pascal juga. Khawatir nya Pascal sudah enjoy di TK yang sekarang, nanti malah mogok sekolah repot. Yang penting anak senang & menikmati bermain & belajarnya.

Post a Comment

0 Comments