badge

Monday, December 21, 2009

Inhalasi

Musim hujan, flu mulai merajalela di mana-mana nih. Apalagi di sekolahan, ganti-gantian deh muridnya kena Flu. Aku sama Pascal juga jadi ikutan kena nih. Tapi ini karen kesalahan mama nya hehehe. Iseng-iseng nyobain minum V*T* Jelly Drink. Gak terbiasa minuman kaya gitu langsung deh batuk-batuk.

Awalnya sih Pascal gak aku kasih apa2, tapi Minggu pagi Pascal ngeluh pusing dan agak sakit telinga nya. Udah deh langsung telp ke Hermina. Allhamdulillah ada DSA yang praktek Minggu, walaupun bukan DSA langganan. Kasian juga kalau harus nunggu hari senin.

Ternyata hari itu Pascal harus di Inhalasi, baru pertama kali nya nih Pascal di Inhalasi. Apalagi di ruang Inhalasi yang di lihat pertama anak kecil yang lagi nangis. Jadi Pascal agak ketakutan. Sempet nangis sebentar. Hari ini Inhalasi lagi, Mama nya sih nyuruh gak sekolah aja. Tapi Pascal nya gak mau, dia mau tetap sekolah. Malah minta di Uap nya pulang sekolah aja. Tapi repot kalo pulang sekolah gak ada yang anter. Akhirnya kita pergi pagi ke Hermina, pulangnya baru deh anter Pascal ke sekolah.

Inhalasi kedua Allhamdulillah udah gak takut, dan Pascal mau duduk sendiri. Sambil tanya lama gak, karena dia gak mau terlambat masuk sekolah. Syukur deh dia enjoy di sekolah, sampai lagi flu aja masih mau tetap sekolah.

Kaya astronot nih hehehe



Masih ber jacket Ria, Mendung & masih pagi :)

Eh bener aja nih, pagi-pagi udah mendung. Pulang sekolah hujan nya deras banget. Terpaksa nunggu hujan reda dulu deh. Pascal pulang sekolah bawa hasil prakarya nya nih. Bunga kertas. Seandainya bunga bank (Matre nih mama nya hehehe)

12 comments:

  1. azka senang loh diinhalasi, soalnya jd kayak astronot. azka udah 5 kali diinhalasi karena ternyata azka punya alergi ma cuaca dingin, jd klo kambuh ya terpaksa deh diinhalasi biar nafasnya lancar

    ReplyDelete
  2. iye cuaca emang tak menentu seperti banyak virus.. cepat sembuh yak :D

    ReplyDelete
  3. xixiixixix...Pascal pinter yak... skrng gmn, dah agak baekan, trs emaknya gmn ama c utun? sehat2kah? o iya, soal komen di blog ku bisa ko teh, di bag kanan atas postingannya...hayyyuu geura tengok lagih...

    ReplyDelete
  4. xixiixixix...Pascal pinter yak... skrng gmn, dah agak baekan, trs emaknya gmn ama c utun? sehat2kah? o iya, soal komen di blog ku bisa ko teh, di bag kanan atas postingannya...hayyyuu geura tengok lagih...

    ReplyDelete
  5. disini juga lagi musim dingin..hujannya sih jarang2 banget..tapi lumayan neh perubahan cuaca bikin kita sakit...moga cepet sembuh yah...salamku buat Pascal

    ReplyDelete
  6. pinter Pascal gak takut ya... :)

    ReplyDelete
  7. Bener mbak, Dita juga barusan batpil nih, cuaca emang lagi gak berasahabat. Wah, Pascal kayaknya enjoy banget ya sekolah, sampai nolak disuruh gak masuk sekolah. Good boy! Selalu sehat ya Kak Pascal dan mbak Lidya sekeluarga :-)

    ReplyDelete
  8. Oh inhalasi itu kayak gitu ya?
    Dulu waktu vaya batuk dan ingusan barengan dgn demam tinggi, dokter di RS jg sarankan inhalasi, cuma aq blm ada gambaran klo ternyata kek pakek masker oksigen gitu ya.
    Hmm biasanya anak2 pasti ga betah. Mudah2an Pascall get well soon ya.

    ReplyDelete
  9. Wah si ganteng sakit, semoga lekas sehat ya sayang,hebat deh pinter di inhalasinya...:)

    ReplyDelete
  10. ooo begitu ya inhalasi itu??
    hmmm... cuaca akhir2 ini memang bikin rawan flu menyerang ya lid..
    makanya minum STIMUNO... *promosi bgt dah gw*

    ReplyDelete
  11. Lidya,

    Anakku juga sudah bbrp kali musti menggunakan alat ini, karena phlegm di saluran napasnya sudah kebanyakan. BTW...anakku memang pakai inhaler utk asma krn punya alergi rhinitis. MEmang pengalaman yg tidak menyenangkan buat si kecil...dan merepotkan buat ibunya kali ya??

    Lagi sering hujan... cuaca silih berganti, sekolah/ nursery emang pusatnya penularan penyakit Lid. Di sini...kalau anak pilek n batuk n demam, gak boleh masuk sekolah sama gurunya, krn takut ada penularan virus macam2 termasuk H1N1. Tiap hari pun tiap anak dicek temperaturnya sebelum masuk sekolah. Yah...apa boleh buat.

    Cepet sembuh ya Pascal! :D
    Bunganya baguuuus deh :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...