badge

Friday, December 4, 2009

Kegiatanku dengan Pascal

Minggu kemarin Pascal diajakin ikutan ngaji dirumah salah satu teman sekolahnya. Ibu nya sengaja panggil guru mengaji supaya anaknya dekat dengan teman-teman nya, karena agak susah kalau disuruh sekolah. Pokoknya beda banget dirumah & disekolah prilakunya.
Awalnya aku agak ragu-ragu ikutan, sebenarnya dirumah juga aku udah mengajarkan sendiri Iqro ke Pascal. Rencananya tahun ajaran baru nanti baru Pascal dimasukin ke TPA yang dekat rumah aja.

Akhirnya aku memutuskan mencoba deh buat ikutin Pascal ngaji, ada 5 orang yang ikutan. Memang sih tempatnya beda perumahan dengan aku. Mulai nya jam 5 sore, sedeng sih waktu nya setelah Pascal bangun tidur siang. Ngajinya pun cuma dilaksanakan senin,rabu, jumat aja dalam satu minggu.
Beberapa hari ini setiap mau ngaji selalu hujan (ujian nih hehehe), tapi Allhamdulillah kita tetap pergi kok. Pascal juga seneng-senang aja ikutan ngaji kali ini.

Tapi hari ini aku memutuskan untuk, stop dulu deh ngaji barengnya di rumah teman nya Pascal itu. Alasan pertama karena kita butuh waktu untuk kesana, pulang nyajuga pas Magrib.
Niat ku bulat mau masukin Pascal ke TPA yang dekat rumah aja yang kira-kira jaraknya 100M jadi bisa jalan kaki dan tanpa ditunggui, paling aku antar & jemput aja. Apalagi aku juga lagi hamil & tidak ada ART di rumah, agak repot kalau harus mengantar agak jauh. Kecuali mengantar sekolah. Rencananya sebelum aku melahirkan Pascal juga akan naik jemputan sekolah nantinya, jadi aku bisa ngurus si kecil dirumah.

Ibunya temannya, Pascal sempat SMS, mengenai waktu nya, kalau mau nanti bisa dimajukan agar bisa lebih siang sedikit. Cuma kayanya aku tetep gak bisa lanjut deh. Mudah-mudahan beliau mengerti.

Oh ya, Kamis kemarin PlayGroupnya Pascal ngadain acara renang nih di Bintang Sport Center. Anak-anak sekolahnya berangkat sama-sama dengan mobil sekolahan. Sedangkan para pengantar yang mau ikut dipersilahkan datang sendiri-sendiri kelokasi.
Sekalian lihat Pascal akhirnya kita para ibu memutuskan untuk kesana.
Lucu juga lihat anak-anak kecil berenang, yang di ajar oleh pelatih renangnya.

Di Bintang Sport Center ini Pascal punya trauma sedikit, karena pernah di sengat lebah. Allhamdulillah kemarin ini dia gak ada masalah apa-apa. Cuma awalnya aja agak takut-takut, tapi lama-lama dia mulai enjoy. Malah Pascal berani naik perosotan yang ada di tengah2 kolam renang anak-anak itu.

4 comments:

  1. Pascal pasti seneng ya berenang, kalo nay tiap jumat berenangnya...semangat deh, bekalnya harus byk kalo berenang :)
    Nanti belajar iqronya yg semangat ya...

    ReplyDelete
  2. Yang rajin belajar ngaji & berenang nya ya Pascal.....

    ReplyDelete
  3. klo jauh emang mending belajar ngaji di TPA deket rumah aja yachh, aku juga rencana mo masukin ina ngaji di TPA deket rumah, lumayan bagus pelajarannya, banyak hafalannya...tapi paling nnti kalo ina umurnya udah 3 tahunan.

    ReplyDelete
  4. @ Nay : semangat tante, sampe keserimpet
    @ Diyah : iya umi
    @ Nia : beresss

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...