badge

Monday, December 7, 2009

New Moon : The Twillight Saga

Akhirnya nonton New Moon juga nih. Kelanjutan dari film Twillight. Minggu-minggu kemarin belum sempat nonton, masih ada kesibukan (gaya nya sibuk aja ).
Pagi nya suami sengaja beli tiket duluan supaya bisa nonton malamnya, takut ga kebagian tiket.
Penuh perjuangan nih nonton kali ini, karena hujan terus jadi males bawaan nya. Tapi demi si ganteng Edward Cullen & Jacob Black jadi juga deh. Selain sayang tiketnya udah di beli.

Aduh kok ada cowo ganteng kaya gitu ya, udah gitu badan nya itu bagus banget. Biar deh ah dibilang sok ABG, yang penting puasssss.

Edward Cullen atau Robert Pattinson sebenarnya udah pernah main di Harry Potter sebagai Cedric Diggory.

ini dia si ganteng Vampire Edward Cullen, emang agak pucet karena peran nya sebagai vampire.

nah kalo ini Jacob black - Taylor Lautner si manusia srigala. keren kan badan nya.


Pas nonton serasa jadi Isabella Swan deh pokoknya. hehehe lebay banget sih postingan kali ini. Gak sabar nunggu kelanjutan film ke 3 & ke 4 nya ya.
Walaupun udah tau jalan cerita nya karena udah baca ke 4 novel nya Stephenie Meyer

19 comments:

  1. Pas adegan si edward mo keluar setengah telanjang ituu.. Bikin gemes pengen dipelorotin ya...bis sexy bangeettt...

    ReplyDelete
  2. ga suka bela!! bela itu egois.

    ReplyDelete
  3. xixi udah lama gak pernah nonton lagi apa lagi nonton di bioskop teh haduh di pwk gada 21 so nungguin backdoor ato gak streaming xixi

    ReplyDelete
  4. @ Brencia : pengen melorotin apa nya mbak? hehehe
    @ Mira : egois mau dua cowo ya :)
    @ Hendra : karunyaaaa pisan, ka bekasi atuh makana :)

    ReplyDelete
  5. Saya belum liat..hehe

    Salam kenal..

    ReplyDelete
  6. kayaknya byk yg jatu cinta sm itu vampire ya.. tp kl sy masih setia sm josh harnett ah (sayang filmnya kayaknya jarang bgt ada). Pdhl kl sy nonton filmnya josh harnett gak berkedip dah matanya... hehehe...

    ReplyDelete
  7. waduhh ibu hamil lagi kesengsem sama co2 ganteng yachh? seneng filmnya apa pemerannya nech heheheh....

    ReplyDelete
  8. Hmmm kalo aku tetap pilih Edward. Biar pucat dan kurus kering (ya habis kan ga makan minum darah :D) gpp, dia tetap paling ganteng hahaha....

    ReplyDelete
  9. Kalo aku lebih milih Jacob, mbak. Lebih macho. Hehehe..

    Tapi, aku kurang suka dengan filmya. Kalah jauh dengan novelnya. Mending aku baca novelnya sampe dua kali aja deh.. ^^

    ReplyDelete
  10. kayaknya seru ni film mau nyari ah tar duplikatnya hehehe

    ReplyDelete
  11. @ just bryan : liat dong :)
    @ Myra : jadi produser nya aja mbak :)
    @ Nia : seneng dua2nya
    @ Zee : pucat pasi tapi renyah ya hehehe
    @ Risma : betul tuh Jacob badan nya bagus
    @ BoggerIndonesia : mau pinjem gak?

    ReplyDelete
  12. Haha... Film yang pas nonton ceweknya pada ribut semua..

    ReplyDelete
  13. Hohoho..senang ya, Bu? Bapaknya Pascal lebih pilih mana, pilih Edward atau pilih Jacob? :-D

    ReplyDelete
  14. pilih siapa ya gw... belom nonton siy
    tapi kalo di suruh gw pilih......

    MICHAEL SCHUMACHER!!

    secara doi nyata memang ada hihihii

    ReplyDelete
  15. wah kemaren mau nonton ini malah jadi nonton ninja assasin. tapi ninja assasin juga keren banget loh filmnya, walo ehm agak sadis:p
    ehm kalo gak sempet beli dvdnya aja deh:p kayaknya bagus ya huhu:p

    ReplyDelete
  16. sumprit, saya orang paling gaptek kalau ngomongin artis :((

    ReplyDelete
  17. Huaa.. sampe sekarang masih belon nonton nih film, huhuhu..

    Btw, iya yaa.. template kita samaan, ahahaha :D

    And pas ngintips info page, ternyata sama2 Virgo pulaa, ahahahaha ^o^

    ReplyDelete
  18. Mbak Lidya,
    Aku pilih Edward Cullen! Hihihi...
    ABG banget yak!

    ReplyDelete
  19. wah, aku gak nonton filmnya .hiks..baca bukunya aja

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...