Birthday , Gift

Selasa 26 Januari kemarin ultah nya suami. Gak berasa udah makin bertambah aja umurnya. Semoga selalu menjadi suami yang baik dan bisa diandalkan keluarga. Amin.
Memang kita gak ada perayaan khusus untuk bday kali ini maupun bday sebelum2 nya.

Suami cuma minta di pesenin kue-kue aja untuk dibawa ke kantor, itu pun gak pas tanggalnya. Dia minta hari ini di bawa nya, jadi sengaja gak di pasin sama tanggal bdaynya. Aku udah pesenin beberapa kue untuk dibawa.

Bulan ini selain suami yang berulang tahun, ada 4 orang lainnya yang berulang tahun berdekatan. Tanggal 27 Januari istri adik Ipar di Semarang berulang tahun juga. Yang Paling banyak tanggal 29 Januari ini ada 3 orang yaitu, bapak ku, tante (adiknya mama) dan keponakan ku. Bisa sama-sama gini nih tanggal kelahirannya.

Yang unik nya, yang berulang tahun siapa, tapi kok malah aku yang dapet hadiah dari suami. Ya gak nolak sih, malah seneng-seneg aja dikasih. Apalagi suami ku jarang sekali nih ngebeliin barang yang dipakai sama aku. Biasanya kalau ngebeliin ya sama-sama aku yang pilih & ikut.
Kamis sekitar jam 9an aku lagi di sekolahnya Pascal, dia telp kasih tau beli sepatu Crocs sama temen kantornya. Berhubung dia juga gak tau harganya, jadi dia confirm ke aku dulu.
Niat hati mau kasih kejutan tapi tetep aja dia gak tau apa-apa hehehe. Tapi aku acungin jempol deh buat usaha nya. Karena memang suami ku untuk hal-hal yang kaya gini sepertinya kurang perhatian, tapi di lain hal dia suami yang bertanggung jawab.

Setelah tanya nomor sepatu ku berapa, malam nya pulang kerja sepatu itu di bawa pulang menemui sang pemilik nya :). Ini loh sepatu pilihan suamiku, Crocs Lena warna bronze. Aku sempat browsing-browsing dulu liat-liat harga dan bentuk nya sebelum sepatu itu sampai dirumah. Ya gak terlalu mengecewakan sih. Aku sempat liat di web nya Crocs .



Hari ini juga aku dapet paket nih, barang pesenan yang aku beli dari mbak Chi (ke2nai) dan Shanny. Kebetulan Pascal kepingin beli sweater atau jaket. Nemu deh gambar spongebob di butik Mysha miliknya mbak Chi. Itu juga atas info bunda Nay.

Aku juga sempat tanya yang jual baju-baju anak cewe ke bunda Nay. Allahmdulillah dapet juga atas rekomndasi nya juga. Tapi barang nya sih belum datang, memang ini dipakai untuk tanggal 10 Februari nanti kebetulan ada teman sekolahnya Pascal yang ulang tahun.

Paket satu lagi datang dai Shanni, isinya 2 set Kereta Thomas, memang bukan yang asli sih. Oh ya toko online nya Shanni di Micha's Shop. Maaf ya Pascal kali ini gak dibeliin yang asli, tapi cuma mau nambahin koleksinya aja. 1 set nya lagi aku simpan untuk kado teman Pascal juga sih , jadi nanti gak perlu repot-repot cari kadi. Maklum udah males kemana-mana nih. Jadi cari-cari yang online aja.

Post a Comment

22 Comments

  1. Happy B'day ya tuk suamimu. Hmm..rupanya hobby juga ya belanja OL hehehe O ya, nih link mu yg di blog ku aku ganti jadi link yang ini aja deh

    ReplyDelete
  2. enak bener lid, suami yg ultah, lo yg dikasih kado hahahaha...
    btw, cakep sepatunyaaaaa.... (^^,)

    ReplyDelete
  3. Cieee yang lagi seneng dikasih sepatu baru sama Yayang :-) keren loh Mba warnanya. happy B'day buat suami Mba, moga2 sehat selalu dan banyak rezeki. Amien.....

    ReplyDelete
  4. Mbak
    selamat ultah buat suaminya ya. Wah kita sama nih, aku jg suka sekali Crocs, tapi waktu kemarin cobain yg kayak punyamu mbak, gak cocok di kakiku, pegel maksudnya hahahaa padahal itu wedges kan.
    O iya, main ke toko ku juga ya say kali aja mo beli tas gitu hehehe... promo nih..
    di http://gulacoklatku.multiply.com. Tp di fb juga ada page-nya... ehehehee...

    ReplyDelete
  5. Selamat Ultah ne buat suaminya..moga sehat selalu, dimudahkan rezeki dan selalu sayang keluarga, amien..makan2nya kapan ne hehe

    ReplyDelete
  6. selamat ulang tahun buat suami mbak Lidya y... suami yg ulang tahun malah mbak Lidya yg dpt hadiah... hehehe...

    Btw, thx y udah beli di butik mysha. Semoga pascal suka y :)

    ReplyDelete
  7. crocsnya lucu mba! pasti seneng deh makenya.. :P

    ReplyDelete
  8. sepatunya bagus tuh..enaknya yang dapat hadiah dari suami :)

    ReplyDelete
  9. happy b'day buat hubby nya mba..
    nice shoes also.. pas banget buat bumil :)

    ReplyDelete
  10. xixixi aneh iya yang ultah siapa yang dikasih hadiah siapa, aja2 ada nih tth :lol:

    ReplyDelete
  11. udah berteman di fezbuk, baru kali ini main ke blognya mba lydia :D
    senengnya, suami yah ultah kita yang dikasih kado...keren banget lagi kadonya...mau doong :D

    ReplyDelete
  12. nice shoes
    semoga melangkah dgn pasti memakai sepatu baru nih yeee

    ReplyDelete
  13. wah mba Lidya, happy birthday buat papa-nya pascal...
    semog akeluarga kalian selalu bahagia...

    *wah2 rajin belanja online nih :)

    ReplyDelete
  14. waduh, ini gak kebalik mbak? suami yang ultah, mbak yang dapet hadiah...?? selamat yah mbak.. :)

    ReplyDelete
  15. hepi besdey buat papanya pascal yaa...waaah...bumil nya melek teknologi ini mah ya...belanja blanji onlen mulu...hehehe...baideweii asik banget dapet crocs dari suami tertjintah...hehheee...

    ReplyDelete
  16. Papanya PAscal baik bgt yang ultah yang kasih kadiah,,,,,,keren bgt dech sepatunya....

    ReplyDelete
  17. Mbaaa, kaga bisa kebuka shoutboxnya jadi nulis disini ajah. FB nya apa? Gw mo add Mba :-) Thanks

    ReplyDelete
  18. wah asik ne dapet hadiah.... salam kenal

    ReplyDelete
  19. Lho ultahnya suami Mbak Lidya sama dengan ultah emaknya nduk Jija hehehe. Selamat ulang tahun om, semoga mendapat umur yang berbarokah amin.
    Btw, sepatunya keren mbak...

    ReplyDelete
  20. met ultah buat suaminya..

    wuih enaknya, yang ultah suami yang dapat kado malah mba lidya..

    btw suami dikado ga nih mba? hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya