badge

Wednesday, January 6, 2010

Mainan Masa Kecil

Liburan tahun baru kemarin, kita cuma ke Cikampek tempat Kakek & Nenek nya Pascal nih.
Gak ada yang spesial sih di malam tahun baru seperti biasanya.
Mungkin aku bisa di bilang kuno atau apa, cuma aku dari dulu, sejak masih sekolah gak pernah merayakan hari pergantian tahun dengan acara-acara special. Kurang suka aja mending tidur hehehe.
Malam tahun baru kemarin juga jam 10 malam aku udah tertidur pulas sampai pagi.

Kalau di Cikampek aku bisa santai nih, karena Pascal bisa main-main sendiri. Kebetulan rumah tante juga di depan rumah ortu. Jadi dia bolak-balik sendiri berani.
Nah kemarin itu Pascal tau-tau mendekati lemari mainan yang isi nya boneka-boneka & mainanan aku & adik ku semasa kecil dulu. Memang mainan nya gak aku bawain sih ke rumah sekarang. Irit tempat.

Pascal nemuin boneka Tin-tin , Donald Duck & Mickey Mouse nih. Seneng banget dia sampai minta di bawa ke bekasi. Untungnya bentuknya bukan murni boneka gitu sih. itu cuma pajangan biasa aja.
Donald Duck & Mickey Mouse nya aku beli waktu SD kelas 5 an kalau gak salah. Trus Tin-tin nya aku beli di bazar di kampus dulu, tapi sayang snowy nya gak ada.

Kalau dipikir-pikir udah lama juga ya mainan-mainan itu ada nya. Padahal sebagian juga udah aku kasihkan kalau ada yang minta. Kecuali beberapa aja yang memang sengaja gak boleh dikemana-manakan. Percaya gak aku masih menyimpan mainan mama ku waktu kecil dulu, setrika-setrikaan yang dari arang, itu masih bisa di pakai loh. Sayang setrikaan itu ada yang minta sodara ku jadi ya udah deh terpaksa dikasihkan.

Ini nih boneka nya, kadang-kadang di ajak tidur sama Pascal , trus di selimutin biar ga kedinginan katanya.

Reblog this post [with Zemanta]

6 comments:

  1. hihi lucuu.. pascal msh sayang ama mainan lamanya yach :)

    ReplyDelete
  2. waw..awet banget mainannya bu, suka bgt tuh pascal sama mainannya dari wajahnya kelihatan deh

    ReplyDelete
  3. pinjem donggg mainannya buat dd zita hehehehe

    ReplyDelete
  4. Awet banget mbak, mainan jaman jadul masih kelihatan menarik sampai sekarang.

    ReplyDelete
  5. Wah rajin banget ya mbak, mainannya masih tersimpan & terawat dgn baik.

    Kak Pascal, Danis pinjem dong boneka mickey-nya, hehehehe ;)

    ReplyDelete
  6. wuihhh....hebat banget mainan masa kecilnya msh tersimpan rapih sehingga bisa diturunkan ke anak...mdh2an nanti turun juga ke cucu heheheh.....mainan jaman dulu emang lebih awet yachh...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...