Mainan Masa Kecil Yang Diturunkan Pada Anak

Mainan Masa Kecil Yang Diturunkan Pada Anak. Karena awet dan masih bagus banyak mainan yang bisa diturunkan pada anak-anak. Pada momen liburan tahun baru kemarin, kami pergi ke Cikampek ke tempat Kakek dan Nenek nya Pascal nih. 


mainan masa kecil


Gak ada yang spesial di malam tahun baru seperti biasanya. Sejak dulu saya memang tidak suka mengikuti perayaan tahun baru, malah seringnya tertidur sebelum pergantian tahun. Mungkin aku bisa dibilang kuno atau apa, tidak apa-apa bebas saja. Buat teman-teman yang merayakan tahun baru pastinya seru juga ya.

Malam tahun baru kemarin juga jam 10 malam aku udah tertidur pulas sampai pagi. Kalau di Cikampek aku bisa santai nih, karena Pascal bisa main-main sendiri dan ada yang menjaganya karena dekat dengan keluarga dan kebetulan rumah tante juga di depan rumah ortu jadi Pascal bisa bolak-balik sendiri ke rumah nenek satunya juga berani. 

Nah kemarin itu Pascal tau-tau mendekati lemari mainan yang isinya boneka-boneka dan mainan aku serta adikku semasa kecil dulu. Memang mainannya gak aku bawain sih ke rumah sekarang supaya Irit tempat. Pascal menemukan boneka Tin-tin,  Donald Duck dan Mickey Mouse. Seneng banget dia sampai minta dibawa ke bekasi. 

Untungnya bentuknya bukan murni boneka gitu sih. itu cuma pajangan biasa aja. Mainan Donald Duck dan Mickey Mouse aku beli waktu SD kelas 5 an kalau gak salah. Trus Tin-tin nya aku beli di bazar di kampus dulu, tapi sayang snowy nya gak ada. 

Kalau dipikir-pikir udah lama juga ya mainan-mainan itu ada nya. Padahal sebagian juga udah aku kasihkan kalau ada yang minta. Kecuali beberapa aja yang memang sengaja gak boleh dikemana-manakan. Percaya gak aku masih menyimpan mainan mamaku waktu kecil dulu, setrika-setrikaan yang dari arang, itu masih bisa di pakai loh. Sayang setrikaan itu ada yang minta sodara ku jadi ya udah deh terpaksa dikasihkan. Ini nih boneka nya, kadang-kadang di ajak tidur sama Pascal , trus di selimutin biar ga kedinginan katanya.

Post a Comment

6 Comments

  1. hihi lucuu.. pascal msh sayang ama mainan lamanya yach :)

    ReplyDelete
  2. waw..awet banget mainannya bu, suka bgt tuh pascal sama mainannya dari wajahnya kelihatan deh

    ReplyDelete
  3. pinjem donggg mainannya buat dd zita hehehehe

    ReplyDelete
  4. Awet banget mbak, mainan jaman jadul masih kelihatan menarik sampai sekarang.

    ReplyDelete
  5. Wah rajin banget ya mbak, mainannya masih tersimpan & terawat dgn baik.

    Kak Pascal, Danis pinjem dong boneka mickey-nya, hehehehe ;)

    ReplyDelete
  6. wuihhh....hebat banget mainan masa kecilnya msh tersimpan rapih sehingga bisa diturunkan ke anak...mdh2an nanti turun juga ke cucu heheheh.....mainan jaman dulu emang lebih awet yachh...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya