badge

Saturday, January 16, 2010

My Saturday

Sabtu ini jadwal aku kontrol ke DSOG di Hermina Bekasi, seharusnya sih sabtu kemarin tapi berhubung minggu lalu ada acara aqiqah anaknya adik jadi di undur deh 1 minggu.

Pagi sebelum ke Hermina, antar Pascal dulu ke sekolah,dilanjut ke Hermina sama suamiku. Sampai Hermina gak perlu menunggu lama, kebetulan dokternya udah datang dan  aku dapat no urut 1 jadi bisa langsung masuk ke ruang praktek dokter nya. Allhamdulillah semua normal-normal aja menurut dokter kandungan nya.
Di apotik juga gak nunggu lama untuk ambil vitamin nya.

Udah berniat untuk ikutan Kursus serba-serbi ASI di Hermina nih. Kebetulan kursus ini tidak dikenakan biaya, walaupun dulu waktu Pascal aku kasih ASI juga, tidak ada salah nya aku ikutan lagi, untuk merefresh kali aja ada yang terlewat dan aku bisa memperbaiki nya.

Oh ya waktu aku ikutan kursus ini, suamiku gak nunggu tapi pulang buat jemput Pascal ke sekolah. Setelah kursus berakhir aku nunggu sebentar. Sambil nunggu suami & Pascal aku makan somay dulu deh di kantin Hermina.
Setelah mereka datang langsung menuju Metropolitan Mall.

Tujuan nya ke Kids Station nih kali ini. Memang kita sudah berniat untuk membelikan mainan baru buat Pascal. Kebetulan Pascal minta dibelikan James (temen nya Thomas).

Pascal memang sudah sejak lama tergila-gila sama Thomas, khususnya sih kereta api. Dia suka sekali sama kereta api. Dulu waktu umur 1 tahun pernah kita belikan Thomas Medium Set. Juga ada beberapa kereta thomas & friends yang kecil-kecil. Kereta James yang dibeli kali ini bisa juga dijalankan di rel Thomas Medium set yang sudah Pascal punya.

Pascal juga sering main game yang ada disitus nya Thomas and Friend. Iseng-iseng aku masukan foto nya Pascal & Thomas di situs itu.
Klik Disini, atau klik di foto dibawah ini, foto itu aku upload di situs resminya Thomas and friends. Tapi sayangnya tidak ada pilihan negara indonesia di situs itu, terpaksa aku tulis Pascal dari New York :)



Hari ini, pulang dari sekolah sama suamiku dijemput dari sekolah langsung menuju Hermina untuk jemput aku langsung meluncur ke Kids Station di Metropolitan Mall untuk beli kereta James dan sambungan relnya. Sambungan rel nya bisa dipasang di rel yang pascal punya sebelumnya. Jadi rel yang sekarang lebih panjang, next time bisa beli sambungan yang lain atau jembatan nya. Oh ya di Kids Station lagi ada promo disc 50% for second item. Hoho seandainya disc 50% untuk semua barangm bisa untung tuh :). Tapi kaya nya yang dikereta yang di keluarkan cuma James aja nih, untuk varian ini. Padahal kita mau beli Kereta Thomas lagi. Biasanya sih banyak, tapi kat apenjaganya sudha habis. Gak tau deh ini taktik mereka atau bukan.

16 comments:

  1. pascal kayak sepupunya Keke, suka bgt sm thomas. Kl keke sukanya mobil2an kayak hotwheel gitu :)

    ReplyDelete
  2. sekarang Adam nih mbak yang lagi gila2nya ma Thomas..puyeng seharian yang diliatin thomas mulu emaknya sampe ketinggalan berita..:(

    ReplyDelete
  3. nanti azita pinjem yak keretanya hehehe

    pascal ngetop nih, masuk web luar negeri (^^)

    ReplyDelete
  4. Pascak kaseep....Nay boleh pinjem gak thomasnya??

    ReplyDelete
  5. Wah Ka Pascal suka kereta api yah? Udah pernah diajak ayah Bunda naik kereta api yang beneran belum? Hehehe. Bgtw Zahia & Bunda lagi kena cacar air neh. Doain yah biar cepet sembuh

    ReplyDelete
  6. wah suka banget ma thomas n friend ya ? :D
    Elang belum suka apa2 tuh, semua masih d banting2 aja he..he..

    ReplyDelete
  7. pascal pasti koleksi mainannya udah banyak yachh....enak yach jadi anak jaman skrang, udah banyak macam2 mainan.... bisa pilih2 sesuai selera heheh

    ReplyDelete
  8. Mbak..di Hermina DSOG nya siapa? Dulu aku dokter Basuki. Wah...kayaknya asyik banget nih kak Pascal main keretanya :-)

    ReplyDelete
  9. Hello Pascal,
    My name is Diana from Germany...huehehe

    Bagus yaaa..mainannya :D

    ReplyDelete
  10. Mbak,

    Aku ga tahu nih Thomas itu yg mana ya? Coba mbak, insert gambarnya :D

    ReplyDelete
  11. zikra juga seneng banget thomas:) sebenernya ceritanya agak kaku sih menurutku, tapi zikra seneng liat kereta api muter2 rel hihi.
    mama pascal kontrol dihermina bekasi ya, kalo aku hermina jatinegara:) sehat2 terus ya ma:)

    ReplyDelete
  12. teh bilang sama pascal hendra pinjem kereta2annya xixixi jadi inget pas masih kecil tp sampe skarang juga suka sama model kereta aku dirumah ada 3 model dijabel 1 jadi tinggal 2 hehehe

    ReplyDelete
  13. Wah rel keretanya jadi lebih panjang yaa mba, pascal pasti makin seneng :)

    Oiya, berarti nanti kalo udah nikah dan hamil aku belajar per-ASI-an sama mba aja yaa hehe

    ReplyDelete
  14. waa... pascal mau punya adek ya?

    ikhsan pinjem keretanya dunk pascal, boleh ga? hehe...

    ReplyDelete
  15. Pascal dari New York...??? Wow, keren mbak hehehe.. Wah, ngefans berat yah mbak, Pascal sama Thomas n kawan2.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...