badge

Friday, February 26, 2010

Sedotan - Tingkah anak

Mau ikutan lagi Rabu Seru ah iseng-iseng di Tingkah anak .

Tema nya kali ini adalah Sedotan. Kita harus memasang foto anak dengan sedotan di blog masing-masing.
Cari foto-foto Pascal yang lagi minum pakai sedotan. Akhirnya nemu deh. AGak males cari di CD jadi seadanya aja deh foto nya.

Foto ini diambil waktu makan di Pizza, sayang agak kurang jelas

Foto ini diambil beberapa waktu yang lalu, ketika Pascal bangun tidur, karena susah dibangunin terpaksa minum susu di kamar, takut terlambat sekolah

10 comments:

  1. Hmm...
    Sama kayak vaya nih, suka banged klo minum dari sedotan..

    ReplyDelete
  2. anak2 emang suka ama sedotan ya...

    ReplyDelete
  3. lucu yah pascal...moga2 menang bun

    ReplyDelete
  4. Tapi kalau Kak PAscal sudah gak mainin sedotanya ya? kalau Dita masih tuh mainin yang disedot dengan disembur-semburin :D

    ReplyDelete
  5. boleh juga nich Zaheer ikutan kontes juga. tapi pas bongkar-bongkar file gak ada foto zaheer yang bagus yang pas lagi sama sedotan.

    ReplyDelete
  6. coba Pascal diajak foto aja dulu, pake sedotan. siapa tahu gedenya nanti bisa jadi model :D

    ReplyDelete
  7. wah, Pascal calon modelkah? bahkan sedotan pun, difoto :D

    ReplyDelete
  8. pascal suka gigit-gigit sedotannya gak ? sampai ujungnya gempor?

    ReplyDelete
  9. Sama teh Zahia juga hobi minum dari sedotan, tapi kalo udah bosen langsung ditiup2 hihihi jorse bo!!

    ReplyDelete
  10. Pascal, makasih ya dah ikutan...maaf ni Bunda Hana br sempet update :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...