badge

Thursday, March 25, 2010

Selamat Datang Alvin



Allhamdulillah, Senin 22 Maret 2010 kemarin akhirnya aku melahirkan. Walaupun maju nya cepat sekali. Aku harus melahirkan di usia kandungan 36-37 minggu, karena ketuban sudah pecah duluan.

Sabtu tanggal 20 Maret kita kontrol, memang sudah terlihat air ketuban berkurang, aku sendiri gak merasakan apa-apa mungkin keluarnya bersamaan dengan buang air kecil. Dokternya nyuruh kembali 1 minggu lagi, tetapi jika ada air keluar diminta secepatnya datang lagi.

Minggu malam senin, aku merasakan ada air berwarna putih keruh keluar. Akhirnya jam 1 malam kita memutuskan untuk ke Hermina. Dan akan di lakukan Sectio pagi hari nya.
Jam 8.18 tepat akhirnya sang baby keluar. Allhamdulillah walupun dilahirkan secar dan belum waktunya, smeua sehat-sehat saja. Walaupun berat badan nya agak kecil hanya 2,8 kg.

Oh ya nama anak kami yaitu ALVIN KHWARIZMI NUGROHO
Arti dari nama itu sendiri silahkan dapat dikilik di link ini http://alvin.nugroho.me/
Kita di rumah sakit hanya 3 hari sudah diperbolehkan pulang.

Foto-foto yang lain menyusul, selagi ada kesempatan online nih buru-buru deh dipergunakan.


31 comments:

  1. Assalamualaikum Alvin...selamat datang di dunia...akhirnya ketemu mama juga yah...

    Lid, lucuu bangettt...ginak ginuk...walopun beratnya 2.8 kg...bagus banget dong itu ya...kan baru weeks 36-37...semoga menjadi anak yang sholeh... :)

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum...

    Mbak Lidya, alhamdulilah, akhirnya sudah melahirkan dengan selamat. Wah, waktu kita abis chat, kayaknya belum lama yah mbak. Subhanallah, meskipun keci, ia tetap imut :)

    ReplyDelete
  3. Selamat Datang Alvin.....
    Duuhh seneng banget ngeliat fotonya.
    Alhamdulillah ya mbak, smoga Alvin selalu diberi kesahatan & kelak jadi anak sholeh yang bebakti pada orang tua, amin......

    ReplyDelete
  4. Teteeehhhh, lucunya Alvin. Welkome home Honey :-) Ih gemezzzz pengen nyium.

    Gimana sekarang kondisi Teteh pasca sectio? Kalo gw dulu langsung disuruh latihan jalan Teh sama Dokternya supaya cepet sembuh. Pokonya mah jangan angkat yang berat2 dulu.

    Ocreh deh Teh, sekali lagi congrats yah. Salam juga buat Ka Pascal. Pasti seneng dunks dah ada temen main :-)

    Salam buat keluarga yah Teh. Thanks waktu lahiran dah mo sms kasih kabar.

    ReplyDelete
  5. selamet ya Lid n selamat datang Alvin. Smoga ibu n anak sehat semua, semangat terus tuk ngasuh si 2 jagoan dengan ritme yang baru. Kayak aku aja Lid, akhirnya si kecil dah gak sabar pengen keluar di kehamilan ke 37 minggu. Liat bayi kecil gini, jadi pengen lagi nih Lid, hahahhaha ....

    ReplyDelete
  6. Selamat ya atas kelahiran lvin...moga mamanya cepat pulih kondisinya dan baby Alvin bisa tumbuh dengan sehat dan baik2 aja

    ReplyDelete
  7. congratulation... semoga Alvin menjadi anak yg baik yang diharapkan ayah ibunya :)

    ReplyDelete
  8. Selamat ya. Smoga jadi anak kebangaan. Salam

    ReplyDelete
  9. congrattttt ya lid...
    welcome to world Alvin, smoga jadi anak yg berbakti pada ortu, soleh dan pinter yaaaa

    ReplyDelete
  10. salam kenal buat alvin.....Alvin cakep d

    ReplyDelete
  11. lid, selamat yah! sumpeh.. si alvin guaaaantengan kunci banget! (*ehem..maksudnya ganteng n cakep banget, kayak si mas-nya*)
    take care yah mom. jangan kebanyakan main komputer lho. katanya sih, ibu yang baru melahirkan tubuhnya rentan, mirip bayi yang baru lahir. banyakan berbaring aja. biar kelak gak gampang sakit pinggang. sori, bawel banget gua yah..!

    ReplyDelete
  12. waw, congraaaaattz yaa mb

    waaah maju jadi 36-37w yaah, mulei deg2an nih aq udah 34w dan masi hoby keluyuran, mudah2an jgn sampe ketuban habis lah.. :( pengenya normal aja, amien

    ok deeeh, mudah2an mhd anak yg Soleh, berbakti kpd kedua ortu dan tentunya semakin membawa kebahagiaan dlm kelg, amien3x yra

    ReplyDelete
  13. waw, congraaaaattz yaa mb

    waaah maju jadi 36-37w yaah, mulei deg2an nih aq udah 34w dan masi hoby keluyuran, mudah2an jgn sampe ketuban habis lah.. :( pengenya normal aja, amien

    ok deeeh, mudah2an mhd anak yg Soleh, berbakti kpd kedua ortu dan tentunya semakin membawa kebahagiaan dlm kelg, amien3x yra

    ReplyDelete
  14. Selamat ya!

    Alvin terlihat sehat...itu yang penting kan?

    Anakku juga mbrojol minggu 36-37, seminggu sebelum schedule caesarnya. Beratnya juga 2,8kg hehe. Jadi emang segitu kali berat normal bayi usia 37 minggu ya?

    Selamat bersibuk2 dengan si kecil. Semoga kakak Pascal makin senang krn ada 'mainan' baru :-)

    ReplyDelete
  15. Selamaat datang A;vin... lucu sekali kamu nak..

    semoga menjadi anak yang Sholeh ya.. dan menghormati orang tuanya.

    ReplyDelete
  16. Wah...selamat ya Mam. Sori banget ngucapinnya telat. Gak nyangka majunya kok banyak banget. Chat terakhir kan mam bilang baby lahir awal April ya. Anyway..semoga dedek Alvin selalu sehat dan menjadi anak sholeh ya. Amin :-)

    ReplyDelete
  17. Hiii..udah lahiran toh mam..Selamat ya mba, selamat datang ke dunia buat baby alvin.., Pascal pasti seneng banget ya ada baby mungil di rumah. Maap telat ngucapinnya, baru sempet mampir aku..:), semoga alvin tumbuh mjd anak yang sholeh, pintar dan sehat ya.Amiiin..

    ReplyDelete
  18. Mbak,
    Selamat ya atas kelahiran Alvin. Berarti sama ya, aku juga waktu lahiran si vaya itu pecah ketuban di usia kehamilan 37 mgg...
    Semoga sehat2 ya mbak.... :)

    ReplyDelete
  19. selamat ya mba lidya...

    akhirnya pascal dapet adek..
    semoga alvin sehat dan jadi anak yang sholeh..

    ReplyDelete
  20. congrats ya mba...

    percaya ga percaya, kata orang2 tua klw anaknya co biasanya lairannya maju...ga tau juga siy bener engga n dapet teori dari mana cuman kedua jagoanku semua pengin lair cepet...ga ada yg mau nungguin itungan medis :)

    btw, mg alvin sehat n jadi anak sholeh...

    mba lidya cepet sembuh ya....

    ReplyDelete
  21. selamat datang alvin..
    selamat ya mba lidya..
    salam kenal dari lia :)

    ReplyDelete
  22. halo alvin...nama panggilannya sama spt sepupunya kayla nih...
    sayang kami buat kamu ya...

    ReplyDelete
  23. waaaaaah...senengnya ada bau bayi di sini....sun dulu ah. selamat ya alvin semoga jd anak soleh.

    hebat euy 3 hr sectio udah bole pulang. biasanya di hermina yg lahiran normal aja pulangnya hr ke-3 jg krn nunggu tes bilirubin keluar, klo bilirubinnya normal br bole pulang

    ReplyDelete
  24. Wah Selamat ya,Mbak Lidya...
    Semoga Alvin jadi anak yang sholeh..

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillah adenya pascal udah lahir..semoga sehat selalu dan menjadi anak yang sholeh, amin. Gemesin banget ya..pengen banget cium pipi imutnya :D

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. Subhanallah...betapa imut dan mungilnya bayi manis mbak itu..benar-benar gemesin banget ya..
    Selamat ya mbak..semoga Alvin kelak bisa menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi kedua orang tuanya, amin

    ReplyDelete
  28. Huwaaaa...!!! Dah lama gak mampir kesini ternyata ada pendatang baruuu...!!! Congratz ya Mba Lidya! Alvinnya cakep bangeet...! Welcome to this beautiful world baby Alvin ^_^

    ReplyDelete
  29. Alvin.. salam kenal ya.. semoga jadi anak shaleh..

    Dari:
    Tante Nita, Adit, dan Fauzan

    ReplyDelete
  30. halo alvin, selamat datang ke dunia ya baby ganteng. barakallah:)

    beneran gak nyangka mamanya pascal udah melahirkan. aku telat banget, baru mampir kesini soalnya. maapin ya mom:( repot ya mom? bentar lagi aku juga akan merasakannya juga hihi:p

    alhamdulillah baby alvin sehat ya, dan ganteng banget pulak:) smoga pascal gampang adaptasi ya dan sayang sama adenya. kiss kiss buat calvin:)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...