badge

Friday, April 9, 2010

Cerita Tentang Calvin = Pascal dan Alvin

Ayo tebak foto diatas mana yang Pascal dan mana yang Alvin?

CALVIN = PASCAL + ALVIN

Sekedar ingin bercerita saja mengenai Pascal & Alvin.
Kedua nya banyak persamaan pada waktu lahir nya. Lahir di Hermina Bekasi dan ditangani oleh dokter yang sama yaitu dr. Adrul Muslim.


Tanggal Lahir : 4 Maret 2006
Jam : 21.10
Masa Gestasi : 39 Minggu
Berat Badan : 2,948



Tanggal Lahir : 22 Maret 2010
Jam : 08.18
Masa Gestasi : 36 - 37 Minggu
Berat Badan : 2,824


Kedua nya mempunyai riwayat lahir yang sama. Pecah ketuban duluan, cuma beda nya sewaktu Pascal aku gak ngerti dan gak tau apa-apa.
Sehinggal waktu lahir pascal, bayi nya sudah sesak dan tidak bisa nafas, alhasil Pascal harus rawat inap di Perina selama 9 hari. Sedih juga melihat bayi harus menerima suntikan dan selang dimana-mana. Minum pun harus lewat selang. Allhamdulillah sekarang Pascal sehat-sehat aja.

Di Kehamilan kedua memasuki minggu 37 kejadian hampir berulang, untungnya aku udah punya pengalaman dari kehamilan pertama. Malam-malam langsung ke Hermina sewaktu tau ketuban pecah. Wapaupun deg-deg an dan punya rasa trauma tersendiri aku tetap berdoa kelahiran anak yang kedua ini lancar-lancar aja. Allhamdulillah semua lancar-lancar walaupun harus di sinar 3 hari.

Insya Allah untuk anak kedua ini aku mau ASI Exclusive , dengan dukungan penuh dari suami tentu nya. Bahkan dia yang over protektif deh. Sampai makanan ku pun dia yang menyediakan, apalagi kemarin ini sempat meriang selama 3 hari. Serasa punya suster dan satpam sekaligus. Harus makan ini, minum susu aja di sediain. Makan pun di suapin selagi aku menyusui Alvin.

11 comments:

  1. Wah senangnya yang punya suami siaga :-) jadi tambah cinta atuh Teh sama Papanya anak2.

    Jadi Teteh 2x persalinan cesar semua kah?

    Semoga Ka Pascal dan baby Alvin sehat2 semua yah. Begitu juga dengan Mamanya. Didoakan ASI ekslusifnya sukses :-)

    ReplyDelete
  2. foto yang atas calvin yang bawah pascal.. bener gak?

    ReplyDelete
  3. Keknya, Pascal yag atas deh, soalnya agak gemukan :D bener gak mbak? :P

    Wah, pengalaman melahirkan, yang cukup mendebarkan :)

    ReplyDelete
  4. MIRIP BANGET....binun bedainnya....

    Yang atas Pascal?

    ReplyDelete
  5. Keduanya nanti yang nganter jeng lidya ke surga.. Insya Allah...

    kapan ya aku dapet anak kedua, aslii bikin ngiri!!

    ReplyDelete
  6. foto nya pas bayi mirip yaaa... :D

    ReplyDelete
  7. Waaaa,,seneng banget pasti ya mbak...
    Salam bwt alvin dan pascal ya...

    ReplyDelete
  8. coba nebak nih:
    yg atas pascal & yg bawah alvin :D

    mmmm..sama nih kita anaknya cowok semua hehe

    ReplyDelete
  9. Wah mirip banget Pascal sama Alvin kayak kembar aja, jadi penasaran Alvin kalo besar mirip Pascal juga gak ya??? hehehe....

    ReplyDelete
  10. wuih potonya pascal & alvin mirip banget...

    semangat untuk ASIX buat Alvin ya mba...

    ReplyDelete
  11. Selamat yach... Maaf telat ngucapinnya, lg padat bgt nih kerjaan (curco = curhat colongan) hehehe...

    Gemes lihat pic-nya, tembem...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...