badge

Friday, April 16, 2010

Chatting anak & Bapak

Seharian chat sama Bunda Nay, tapi chat nya ditinggal-tinggal loh. Sambil makan, nyusuin, nyuapin, beres-beres. Pokoknya multitasking deh :).

Emang sengaja seperti biasa YM tetap nya online walaupun gak chat. Habis mandi tadi Pascal pingin ngetik-ngetik di laptop. Allhamdulillah sekarang dia udah bisa baca dan nulis sedikit-sedikit.
Akhirnya aku suruh chat aja di YM sama bapak nya. Untuk baca tulisan bapaknya sih dia agak cepat, tapi untuk bales nulisnya yang agak lama, maklum masih cari-cari huruf nya. Inti nya sih sampai deh kedua belah pihak ngerti.

Eh di chat malah dijanjiin mau dibeliin buku tentang kodok. Kebetulan Pascal lagi suka sekali sama kodok. Jadi dia seneng banget mau di beliin buku tentang kodok nanti pulang kerja.

Ini nih hasil chat nya. tapi yang bagian chat pascal aja ya, yang lain di sensor hehehe

20 comments:

  1. hihihiii...lucu ya..bapak dan anak chetting...

    ReplyDelete
  2. Iiiihh... Pascal pinteeerr... ^^
    Terus bikin bangga mama + papa yaaa...
    Sun sayang dari Tante Yanti ^^

    ReplyDelete
  3. wah anak jaman sekarang....dah pinter chatting :)

    Thumbs up for Pascal :)

    ReplyDelete
  4. Karena udah mulai bisa baca tulis, lama2 bisa keranjingan chatting. Bapaknya bisa digangguin terus tar pas jam kerja, hihihii..

    ReplyDelete
  5. Wah Ka Pascal pinter yah dah bisa ceting sama Ayahnya. Hehehe, tapi si Ayah ga keganggu kan kerjanya?

    Tar kalo Zahia dah pandai nulis cetingan bareng yah Ka :-)

    ReplyDelete
  6. jiaaah kita chat seharian ya, hehehehe
    Aa Pascal hebat deh, bentar lg chat sama nay nih :)

    ReplyDelete
  7. kapan yaa anakku bisa kek gitu sama bapakknya.. hihihihi

    Hebat euy pascal...

    ReplyDelete
  8. wah pascal heubat dech, jempolan....dah bs chatting pulaks..

    ReplyDelete
  9. Wah....kayaknya bentar lg Pascal bs bikin postingan sendiri deh! :)

    ReplyDelete
  10. jaman skrg emang anak cpt pinternya. Sy pernah chatingan sm keke, pdhl duduknya sebelah2an. wkwkwkkwk.....

    ReplyDelete
  11. wah2, lucu juga, walau anaknya belum lancar. hehe.

    ReplyDelete
  12. Pascal pinter deh, TOP. Nti klo ceting ma papa lagi, minta dibawain oleh2 ya pulang kantor hehehee...

    ReplyDelete
  13. mantap....apa kabar teh...lama ga mampir

    ReplyDelete
  14. wah pascal pinter deh, dah bisa chatt. Kapan2 chat sama tante dunk.. hehe

    ReplyDelete
  15. wadu wadu chatingan sendiri.....hihihii

    ReplyDelete
  16. Tuh khan, Pascal emang pinter :)

    ReplyDelete
  17. lucu.. sun sayang dari tante ya pascal :)

    ReplyDelete
  18. Wah...pinter ya...Pascal.Chatingan sama Papa..
    Salam kenal mba...
    Nuke - Batam

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...